Warga dari Lima Wilayah yang Digusur akan Mengadu ke DPRD DKI

Warga dari Lima Wilayah yang Digusur akan Mengadu ke DPRD DKI - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Warga dari Lima Wilayah yang Digusur akan Mengadu ke DPRD DKI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jakarta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Warga dari Lima Wilayah yang Digusur akan Mengadu ke DPRD DKI
link : Warga dari Lima Wilayah yang Digusur akan Mengadu ke DPRD DKI

Baca juga


Warga dari Lima Wilayah yang Digusur akan Mengadu ke DPRD DKI

Anggota DPRD DKI dari Komisi A Syarif saat berada di Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur. Kamis (20/8/2015)
POSMETRO INFO - Sekretaris Komisi A DPRD DKI, Syarif, membenarkan bahwa warga Jalan Lauser, RT 08/08, Kelurahan Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, akan mengadu kepada DPRD DKI.

Aduan tersebut terkait rencana penggusuran permukiman itu, yang akan dilakukan Pemprov DKI Jakarta. Beberapa waktu lalu, warga Lauser sempat menginap di Komnas HAM terkait penggusuran.

"Mereka mau mengadu dan ini sudah pertemuan kedua," ujar Syarif kepada Kompas.com, Minggu (8/5/2016).

Bahkan, kata Syarif, bulan ini sudah ada lima daerah yang warganya mengirim surat kepada Komisi A DPRD DKI.

Warga dari lima daerah tersebut, kata Syarif, terancam akan digusur oleh Pemerintah Provinsi DKI. Latar belakang permasalahannya itu pun beragam.

"Perlu diingat selama Mei ini akan ada lima. Warga dari Lauser, lalu Rawajati, Bendungan Hilir, Klender, dan Luar Batang walaupun enggak menentu juga," ujar Syarif.

Syarif pun berpesan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk lebih matang saat melakukan penertiban.

Perencanaan penertiban sebaiknya dibuka ke masyarakat umum seperti kondisi rusun serta jumlah rusun yang tersedia. [kpc]


Demikianlah Artikel Warga dari Lima Wilayah yang Digusur akan Mengadu ke DPRD DKI

Sekianlah artikel Warga dari Lima Wilayah yang Digusur akan Mengadu ke DPRD DKI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Warga dari Lima Wilayah yang Digusur akan Mengadu ke DPRD DKI dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/warga-dari-lima-wilayah-yang-digusur.html

0 Response to "Warga dari Lima Wilayah yang Digusur akan Mengadu ke DPRD DKI"

Posting Komentar