Warga Luar Batang Tolak Digusur, Ahok Pasrah

Warga Luar Batang Tolak Digusur, Ahok Pasrah - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Warga Luar Batang Tolak Digusur, Ahok Pasrah , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jakarta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Warga Luar Batang Tolak Digusur, Ahok Pasrah
link : Warga Luar Batang Tolak Digusur, Ahok Pasrah

Baca juga


Warga Luar Batang Tolak Digusur, Ahok Pasrah


POSMETRO INFO - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), enggan memusingkan terkait ancaman tuntutan dari Sekretaris Masjid Luar Batang, Mansur Amin, soal penolakan penataan cagar budaya. Rencananya kawasan tersebut akan dijadikan kawasan wisata religi.

"Ya mereka cuma tanggapi itu, silakan saja," kata Ahok dalam acara wisata Balai Kota bersama Abang None Jakarta di Gedung Balai Kota, Jakarta, Sabtu, 7 Mei 2016.

Ahok mengungkapkan, telah melakukan pendekatan pada warga Luar Batang, untuk direlokasi dan dirapikan. Namun, Ahok tidak memaksa jika hal tersebut mendapat penolakan.

"Kami ingin merapikan untuk tanggul. Kalau tidak mau jual atau rapikan masjid, ya silakan saja. Toh masjid punya Anda, punya umum, silakan saja. Kami enggak bisa maksa," ujar dia.

Sebelumnya Pemerintah Provinsi DKI berencana melakukan penataan di Kawasan Luar Batang. Konsekuensinya sejumlah permukiman warga akan direlokasi untuk penataan tersebut.

Namun, rencana tersebut mendapat penolakan dari Ketua Umum Sunda Kelapa Heritage, Mansur Amin. Ia akan menggugat Ahok jika hal itu dilakukan. Penolakan tersebut, menurutnya, lantaran Ahok dinilai belum berhasil dalam penataan sejumlah cagar budaya di Jakarta. [viva]


Demikianlah Artikel Warga Luar Batang Tolak Digusur, Ahok Pasrah

Sekianlah artikel Warga Luar Batang Tolak Digusur, Ahok Pasrah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Warga Luar Batang Tolak Digusur, Ahok Pasrah dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/warga-luar-batang-tolak-digusur-ahok.html

0 Response to "Warga Luar Batang Tolak Digusur, Ahok Pasrah "

Posting Komentar