Yusril Diteror, Margarito: Kritik dibalas aksi teror & sikap tak beradab, itu namanya politik barbar

Yusril Diteror, Margarito: Kritik dibalas aksi teror & sikap tak beradab, itu namanya politik barbar - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yusril Diteror, Margarito: Kritik dibalas aksi teror & sikap tak beradab, itu namanya politik barbar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jakarta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yusril Diteror, Margarito: Kritik dibalas aksi teror & sikap tak beradab, itu namanya politik barbar
link : Yusril Diteror, Margarito: Kritik dibalas aksi teror & sikap tak beradab, itu namanya politik barbar

Baca juga


Yusril Diteror, Margarito: Kritik dibalas aksi teror & sikap tak beradab, itu namanya politik barbar

Margarito Kamis
POSMETRO INFO - Pakar hukum tata negara Margarito Kamis mengimbau para elite di Jakarta tidak menciptakan poltik bar-bar, yang menghalalkan segala cara untuk meraih kekuasaan.  

"Kalau kritik dibalas dengan aksi teror dan sikap tidak beradab itu namanya politik bar-bar. Janganlah elit menciptakan politik bar-bar," kata Margarito kepada pers di Jakarta, Minggu (8/5/2016).

Hal itu menanggapi aksi teror yang dialami bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra, Rabu (3/5/2016) saat menghadiri syukuran kemenangan warga Bidara Cina atas gugatan mereka di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN). 

Mobil mercy milik Yusril yang diparkir tidak jauh dari lokasi acara disemprot cat oleh orang yang tidak bertanggung jawab. 

Yusril merupakan kuasa hukum yang membela masyarakat Bidara Cina, Jakarta Timur dan juga warga Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara.

Margarito menilai, kejadian tersebut tidak disoal oleh Yusril. Hal itu karena kematangan dan kedewasaan mantan Menteri Kehakiman itu sebagai seorang politisi yang menghormati hukum.

"Saya pastikan pelaku teror itu adalah pihak-pihak yang jiwanya kerdil dan tidak siap berkompetisi secara sehat," tegas Margarito.

Margarito yakin aksi teror yang dihadapi Yusril tidak lepas dari sikapnya yang kritis terhadap kebijakan-kebijakan Pemprov DKI Jakarta, terutama berkaitan dengan penggusuran. 

"Mestinya sikap kritik pak Yusril dihadapi dengan argumentasi hukum, bukan dengan teror. Apalagi yang dikritik pak Yusril adalah kebijakannya, bukan orangnya," tegas Margarito. [ts]


Demikianlah Artikel Yusril Diteror, Margarito: Kritik dibalas aksi teror & sikap tak beradab, itu namanya politik barbar

Sekianlah artikel Yusril Diteror, Margarito: Kritik dibalas aksi teror & sikap tak beradab, itu namanya politik barbar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yusril Diteror, Margarito: Kritik dibalas aksi teror & sikap tak beradab, itu namanya politik barbar dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/yusril-diteror-margarito-kritik-dibalas.html

0 Response to "Yusril Diteror, Margarito: Kritik dibalas aksi teror & sikap tak beradab, itu namanya politik barbar"

Posting Komentar