Aplikasi agar android tidak lemot

Aplikasi agar android tidak lemot - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi agar android tidak lemot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aplikasi agar android tidak lemot
link : Aplikasi agar android tidak lemot

Baca juga


Aplikasi agar android tidak lemot

Aplikasi agar android tidak lemot - Sytem android merupakan perangkat lunak yang banyak di gunakan saat ini pada smartphone di dunia.Kemungkinan hal yang sering di alami pengguna android ini adalah " lemot ",kata - kata yang sering terucap bagi sebagian kalangan,hal tersebut mungkin terjadi pada smartphone yang low-end tetapi tidak menutup kemungkinan yang high-end akan lemot juga.Ada beberapa faktor yang mempengaruhi kinerja android contohnya App yang begitu banyak membuat kinerja semakin berat dan RAM pun akan semakin terpakai.File-file yang telah usang atau yang tidak terpakai akan memenuhi storage pada internal hal ini dapat mengganggu system android anda.( Baca juga : Cara mengatasi hp android lemot )

Ada baiknya menghapus app yang tidak penting seperti game,aplikasi chating dan sosial media lainya,hal ini juga dapat menghemat daya batre anda semakin minim penggunaan app maka semakin hemat pula daya batre anda.Kali ini saya akan mempost cara mempercepat android dengan aplikasi ada banyak aplikasi pendukung yang free untuk bisa di gunakan di android anda.( Baca juga : Cara mengatasi micro sd yang tidak terdeteksi )


1. CCleaner

CCleaner adalah fasilitas perangkat gratis yang digunakan untuk mengoptimalkan komputer dan membersihkan registry-nya. Salah satu fitur penting pada program ini adalah tersedianya perkakas untuk membersihkan cache yang ditinggalkan oleh program peramban saat berselancar di internet.App ini sekarang dapat di gunakan di Os android smartphone.Hal yang perlu di ketahui saat memakai CCleaner adalah mempermudah penggunaanya hanya dengan satu kali klik anda dapat membersihkan temorary file,junk file,cache dll.





Perkakas pelengkap (utility tools) pendamping sistem operasi ini memiliki ukuran yang sangat kecil, sehingga tidak membebani resource android saat beroperasi, namun hal ini dikompensasi dengan minimnya fitur yang tersedia jika dibandingkan dengan produk sejenis dengan lisensi berbayar.

Optimalisasi
- Kecepatan telepon Anda dan menghapus junk aman
- Membersihkan aplikasi, Download folder, browser history, isi clipboard
- Hapus log panggilan dan pesan SMS secara individu, dalam jumlah besar, dengan usia atau melalui kontak


Ruang Penyimpanan
- Merampingkan ruang penyimpanan smartphone atau tablet Android Anda
- Cepat dan mudah uninstall beberapa aplikasi yang tidak diinginkan


Mudah Digunakan
- Optimalkan Android Anda hanya dalam beberapa klik
- Sederhana, antarmuka pengguna yang intuitif yang mudah dinavigasi
- Benar-benar bebas dari iklan dan kekacauan
- Cepat, kompak dan efisien dengan memori rendah dan penggunaan CPU


Memonitor sistem Anda
- Periksa penggunaan CPU Anda
- Melacak RAM dan ruang penyimpanan internal
- Periksa tingkat baterai dan suhu


Unduh via Google play




2. Clean Master

Sama halnya dengan CCleaner,Clean Master dapat membantu dalam membersihkan file-file yang tidak terpakai.Clean Master adalah aplikasi pembersihan yang lengkap yang mengijinkan anda menjaga piranti Android anda selalu dalam keadaan sempurna, pilihan optimasi yang berbeda yang ada di dalamnya yang akan membersihkan tempat penyimpanan sementara, menghapus tempat penyimpanan sementara, atau membersihkan jejak pemakaian dalam ponsel anda.





Diantara peralatan yang berbeda yang akan anda jumpai dalam Clean Master,adalah tugas mematikan, di mana anda bisa 'mengatasi' proses yang tidak di butuhkan yang berjalan secara tersembunyi dan membuat piranti anda menjadi lambat, atau mengosongkan pengumpul berkas, yang akan membersihkan semua ruang ekstra yang di pakai aplikasi yang tidak di copot.

Unduh via Google play



3. DU Speed Booster

DU Speed Booster adalah kontrol optimasi pengotimal dan pembersih Android dengan fitur keamanan antivirus bawaan GRATIS. Aplikasi ini dapat meningkatkan kecepatan telepon Anda sebesar 60%, membersihkan file sampah (cache) dari sistem Anda, dan meningkatkan ruang penyimpanan yang tersedia pada kartu SD Anda. Ini adalah solusi optimasi ponsel Android menyeluruh dengan kombinasi fungsi canggih aplikasi task cleaner, peningkat kecepatan dan RAM, penganalisis penyimpanan (sampah & cache), dan master penjaga & perlindungan antivirus keamanan untuk ponsel Anda.






BOOSTER GAME:

-Memperbaiki kecepatan dan pengalaman game Anda.
-Pengenalan cerdas dan penambahan manual game atau aplikasi yang diinstal.
-Mengonsentrasikan sumber daya sistem untuk mendukung operasi game, dan melancarkan permainan game dan meningkatkan FPS.


AKSELARATOR KECEPATAN: 

-Membuat aplikasi dan game Android lebih cepat daripada sebelumnya
-Diagnosis dan akselarasi kecepatan sistem satu sentuhan: Klik tombol “Optimasi” atau gunakan widget halaman depan.
-Membersihkan proses latar belakang, mematikan tugas dan menonaktifkan aplikasi yang berjalan otomatis (untuk perangkat root saja) agar memori lebih lapang dan kecepatan sistem meningkat.
-Menghentikan aplikasi yang tidak diperlukan untuk meningkatkan memori.

PEMBERSIH SAMPAH: 

-Membersihkan telepon Android dan kartu SD Anda dari file sampah dan cache untuk mempercepat!
-Membersihkan file sisa yang ditinggalkan setelah menghapus instalasi aplikasi untuk membebaskan ruang penyimpanan.
-Membersihkan cache telepon dengan satu kali sentuhan untuk meningkatkan kecepatan sistem Android Anda.

PENGELOLA APLIKASI LANJUTAN:

-Kendalikan aplikasi Anda untuk menjaga ruang penyimpanan tetap bersih dan teratur
-Instal/hapus instalasi kelompok menjaga kebersihan Android Anda dan meningkatkan kecepatan puncaknya.
-Mengelola aplikasi pada penyimpanan internal ponsel dan kartu SD untuk membebaskan ruang.
-Memindahkan aplikasi dan file antara ponsel dan kartu SD (App2SD) untuk membebaskan memori ponsel.

DU SECURITY:

-Pemindai antivirus, pengelola izin.
-Dengan cepat memindai aplikasi dan file pada ponsel untuk melindungi perangkat dari virus dan Trojan dengan antivirus.
-Memeriksa izin yang diminta oleh setiap aplikasi yang diinstal; atau meninjau aplikasi menurut izin yang dikategorikan.

Pengisian Pintar
Menampilkan status pengisian secara langsung, memperkirakan sisa waktu pengisian dengan akurat.

Optimasi Pembersihan & Kontrol Keamanan, yang dipercaya oleh ratusan juta pengguna DU Apps Studio, DU Speed Booster akan membantu kontrol Anda dan memaksimalkan aplikasi latar belakang, ruang memori, file sampah (cache) dan tenaga baterai, serta memeriksa izin aplikasi dan mengamankan ponsel Anda dari virus.

Unduh via Google play



4. 360 Security

360 Security adalah perangkat lunak keamanan &perangkat lunak keamanan ponsel terlengkap yang paling dipercaya di seluruh dunia, dengan 200 juta pengguna di seluruh dunia menggunakan 360 Security untuk menjamin gaya hidup ponsel mereka dengan cara seminimal mungkin tidak mengganggu kehidupan sehari-hari mereka.





Anda bisa menggunakan 360 Mobile Security untuk menganalisis dan mengoptimalkan aplikasi tak aktif yang sedang berjalan di belakang, atau untuk membersihkan riwayat jelajah Anda. Setiap aksi bisa dilakukan dengan hanya beberapa sentuhan pada layar.360 Mobile Security juga memungkinkan Anda untuk memblokir nomor tertentu agar tak lagi bisa menghubungi atau mengirimi Anda pesan. Cukup masukkan nomor yang dimaksud, atau pilih entrinya dari dalam buku alamat, dan aplikasi ini akan mengurusi sisanya.

Unduh via Google play



5. Sd Maid

SD Maid adalah sebuah aplikasi yang mampu mencari semua sampah menumpuk di ponsel pintar. Tujuannya untuk membersihkan bagian-bagian yang tak dibutuhkan serta membebaskan sebagian ruang di dalam ponsel. Ia akan mencari segala hal di dalam ponsel Anda yang tak pernah Anda bayangkan.





Fitur-fitur pada SD Maid diantaranya:

1. Corpse Finder : Fitur ini berfungsi untuk membersihkan file-file sampah yang tidak berguna. Saat kalian memilih refresh, sistem akan mencari file-file dan folder yang dianggap tidak memiliki korelasi atau link. Artinya file-file tersebut tidak digunakan oleh aplikasi atau game. Kalian bisa menghapus file dan folder tersebut secara manual

2. System Cleaner : adalah tools yang sangat powerfull untuk membersihkan directory sistem dan menghapus data yang tidak diperlukan.

3. App Cleaner : digunakan untuk menghapus secara detail data dari aplikasi android yang terinstall. Seperti yang sudah diketahui setiap aplikasi yang ada pada smartphone android menyimpan sejumlah data berupa temporary files, dan data inilah yang akan dibersihkan oleh App Cleaner SD Maid.

4. Biggest Files : Fitur ini menyusun semua file dan folder di ponsel kalian dan memperlihatkan file besar yang ada di SDCard kalian. Dengan mudah kalian akan melihat file besar tersebut yang mungkin kalian lupa akan keberadaannya atau mungkin memang tidak kalian ketahui sebelumnya.

Unduh via Google play

Semoga bermanfaat gaes


Demikianlah Artikel Aplikasi agar android tidak lemot

Sekianlah artikel Aplikasi agar android tidak lemot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi agar android tidak lemot dengan alamat link http://insideoftechno.blogspot.com/2016/08/aplikasi-agar-android-tidak-lemot.html

0 Response to "Aplikasi agar android tidak lemot"

Posting Komentar