Samsung Tidak Memiliki Logo Di Jepang

Samsung Tidak Memiliki Logo Di Jepang - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Samsung Tidak Memiliki Logo Di Jepang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Samsung Tidak Memiliki Logo Di Jepang
link : Samsung Tidak Memiliki Logo Di Jepang

Baca juga


Samsung Tidak Memiliki Logo Di Jepang

Sudah pernah dengar kabar bahwa samsung s7 & s7 edge tidak terlihat logo di bagian belakang smartphone, kejadian ini pun terualang lagi di jepang yang menimpa samsung s7 entah apa yang menjadi faktor hilangnya logo dari smartphone samsung ini.

1

2

Terlihat jelas bahwa logo samsung menghilang di bagian belakang dan depan samsung s7, dan satu-satunya pasar yang menghapus logo samsung adalah jepang entah mengapa mereka menghapusnya karena samsung berasal dari korea.


Demikianlah Artikel Samsung Tidak Memiliki Logo Di Jepang

Sekianlah artikel Samsung Tidak Memiliki Logo Di Jepang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Samsung Tidak Memiliki Logo Di Jepang dengan alamat link http://insideoftechno.blogspot.com/2016/08/samsung-tidak-memiliki-logo-di-jepang.html

0 Response to "Samsung Tidak Memiliki Logo Di Jepang"

Posting Komentar