Cara mengatasi force close pada pokemon go (100%work)

Cara mengatasi force close pada pokemon go (100%work) - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara mengatasi force close pada pokemon go (100%work), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Info, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara mengatasi force close pada pokemon go (100%work)
link : Cara mengatasi force close pada pokemon go (100%work)

Baca juga


Cara mengatasi force close pada pokemon go (100%work)

Cara mengatasi force close pada pokemon go (100%work) - Game yang populer saat ini telah banyak di mainkan oleh anak muda,mereka rela berpetualang demi menemukan Pokemon yang dia incar.Banyak sekali Pokemon legendaris yang bersembunyi di tempat - tempat yang jauh dan sulit di jangkau.( Baca Juga : Cara meningkatkan level pokemon go )
Saat anda sedang mencari Pokemon hal yang paling seru adalah menangkap pokemon yang kita incar,tapi yang sering terjadi smartphone anda ngelag / hang kemudian close sendiri,hal tersebut dapat di hindari dengan cara di bawah ini :



1.Penggunaan RAM


Game Booster
Ram Manager

Yang perlu di lakukan adalah mengurangi penggunaan Ram ponsel yang dapat mempengaruhi kinerja ponsel apabila terdapat aplikasi-aplikasi yang tidak terpakai silahkan anda nonaktifkan semua aplikasi-aplikasi yang tidak terpakai seperti aplikasi sosial media dan lainnya.Agar dapat lebih mudah,anda bisa menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga misalnya Game Booster atau Ram manager yang dapat anda unduh di Google Play secara gratis. Karena aplikasi tersebut memiliki fitur pengolah ruang Ram secara otomaris dengan sekali sentuh saja.( Baca juga  : Wow ini dia bayaran tertinggi programer dunia )

Game Booster - Unduh via Google Play
Ram Manager - Unduh via Google Play


2.Menghapus File Tidak Terpakai

Langkah yang kedua adalah menghapus semua Cache dan Data Pokemon go dengan melakukan hal tersebut file-file sampah yang tidak terpakai akan hilang.

Untuk pengguna Android 4.4.4 KitKat atau Lolipop
  1. Masuk ke Penggaturan Hp anda
  2. Lalu cari Application 
  3. Cari game pokemon kemudian Hapus Cache dan Clear Data
Untuk pengguna Android Marshmallow
  1. Masuk ke Penggaturan Hp anda
  2. Lalu cari Manager Aplikasi
  3. Cari game pokemon kemudian pilih Storage


3.Koneksi Data




Langkah yang ke dua dengan mensetabilkan koneksi internet ponsel maka data - data yang di terima akan berjalan dengan lancar.Instal juga aplikasi yang bernama HSPA+ Tweaker yang dapat anda install melalui PlayStore. Aplikasi ini memiliki fitur pensetabil sinyal 3G serta dapat melalukan PING secara otomatis dan HSPA+ ini dapat berjalan pada semua ponsel yang sudah di root maupun unroot.

Hspa+ Tweaker - Unduh via Google Play

Semoga bermanfaat gaes


Demikianlah Artikel Cara mengatasi force close pada pokemon go (100%work)

Sekianlah artikel Cara mengatasi force close pada pokemon go (100%work) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara mengatasi force close pada pokemon go (100%work) dengan alamat link http://insideoftechno.blogspot.com/2016/08/cara-mengatasi-force-close-pada-pokemon.html

0 Response to "Cara mengatasi force close pada pokemon go (100%work)"

Posting Komentar