Terjadi Kontak Senjata di Kota Mosul, 118 Anggota ISIS Tewas

Terjadi Kontak Senjata di Kota Mosul, 118 Anggota ISIS Tewas - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terjadi Kontak Senjata di Kota Mosul, 118 Anggota ISIS Tewas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terjadi Kontak Senjata di Kota Mosul, 118 Anggota ISIS Tewas
link : Terjadi Kontak Senjata di Kota Mosul, 118 Anggota ISIS Tewas

Baca juga


Terjadi Kontak Senjata di Kota Mosul, 118 Anggota ISIS Tewas

Terlibat kontak senjata di pinggiran Kota Mosul, antara dua militan yaitu pasukan Peshmerga dari wilayah Otonomi Kurdi di Utara Irak melawan pasukan Negara Islam Irak dan Syam (ISIS). Terjadinya kontak senjata tersebut pada kemarin sore waktu setempat. Dilaporkan militer Irak menyerang markas ISIS tersebut telah menewaskan 118 personel ISIS.


Majid Sindi selaku kepala pasukan Zervani yang berada dibawah naungan Peshmerga mengatakan saat ini pasukan ISIS terpukul mundur dari kota itu. 

"Keinginan pasukan ISIS itu merebut Tafalar, Bendungan Mosul, dan juga Kaske menjadi kekuasaannya. Militan yang menyerbu Mosul itu diperkirakan terdiri dari 400 prajurit. Dengan memiliki informan dari Peshmerga, akhirnya berhasil memberi tahu pasukan untuk bersiaga, sehingga militan khalifah dapat dihalau," kata Majid Sindi, Sabtu (5/3/2016).

Dalam waktu bersamaan, pertempuran juga dilakukan oleh Tentara Nasional Irak untuk menyerang pasukan ISIS dengan membombardir dengan serangan artileri di wilayah tenggara Mosul, tepatnya di Distrik Sultan Abdullah. Sehingga menewaskan belasan prajurit ISIS.

"Berkat laporan dari intelijen yang kami punya, akhirnya serangan ini sukses," tutur juru bicara Angkatan Darat Irak.


Demikianlah Artikel Terjadi Kontak Senjata di Kota Mosul, 118 Anggota ISIS Tewas

Sekianlah artikel Terjadi Kontak Senjata di Kota Mosul, 118 Anggota ISIS Tewas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terjadi Kontak Senjata di Kota Mosul, 118 Anggota ISIS Tewas dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/03/terjadi-kontak-senjata-di-kota-mosul.html

0 Response to "Terjadi Kontak Senjata di Kota Mosul, 118 Anggota ISIS Tewas"

Posting Komentar