Ahok Disebut Bohong Lagi, Kali Ini Soal Apa Gerangan?

Ahok Disebut Bohong Lagi, Kali Ini Soal Apa Gerangan? - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ahok Disebut Bohong Lagi, Kali Ini Soal Apa Gerangan?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ahok Disebut Bohong Lagi, Kali Ini Soal Apa Gerangan?
link : Ahok Disebut Bohong Lagi, Kali Ini Soal Apa Gerangan?

Baca juga


Ahok Disebut Bohong Lagi, Kali Ini Soal Apa Gerangan?


POSMETRO INFO - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dinilai bohong terkait Program Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di lingkungan Pemprov DKI. Sebab, Ahok menyatakan bahwa program tersebut sudah sangat baik dan bahkan ia membangga-banggakannya.

Penilaian itu diungkapkan anggota DPRD DKI Jakarta Endah S Parjoko. Menurutnya, program tersebut tidak seperti yang dikatakan Ahok dan tidak berjalan sesuai harapan. Sebab pada kenyataannya, program PTSP masih amburadul pada tingkat pelaksanaan.‎

"Buktinya, untuk mengurus perizinan saja memerlukan waktu yang panjang dan berbelit. Apa yang dikatakan Pak Ahok bahwa PTSP bagus enggak benar. Sebab banyak urusan izin warga masih terbengkalai di PTSP," kata anggota DPRD DKI Jakarta, Endah S Parjoko di gedung DPRD DKI, Jakarta, Senin (16/5/201/6).

Endah menjelaskan, untuk mengurus izin penggunaan tanah di bawah 5.000 meter persegi saja, minimal butuh waktu sampai enam bulan lebih. Padahal, persyaratan yang diminta sudah dilengkapi warga.

"Saya melihat, PTSP ini bukan malah mempermudah urusan perizinan warga Jakarta, malah justru membuat warga bingun dan pusing," jelas politikus Partai Gerindra itu.

Bukan hanya perizinan milik warga, lanjut Endah, perizinan yang diminta BUMD juga sangat sulit dan lama. Sebagai contoh, izin meneruskan pembangunan Hotel Budget di Jalan Pegangsaan Timur, Menteng, hingga saat ini belum juga keluar.

"Kan kasihan yang punya bangunan itu," jelasnya. [ts]


Demikianlah Artikel Ahok Disebut Bohong Lagi, Kali Ini Soal Apa Gerangan?

Sekianlah artikel Ahok Disebut Bohong Lagi, Kali Ini Soal Apa Gerangan? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok Disebut Bohong Lagi, Kali Ini Soal Apa Gerangan? dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/ahok-disebut-bohong-lagi-kali-ini-soal.html

0 Response to "Ahok Disebut Bohong Lagi, Kali Ini Soal Apa Gerangan?"

Posting Komentar