Wartawan Senior Ini Bongkar Isu Komunis untuk Alihkan Kasus Ahok dan Jokowi

Wartawan Senior Ini Bongkar Isu Komunis untuk Alihkan Kasus Ahok dan Jokowi - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wartawan Senior Ini Bongkar Isu Komunis untuk Alihkan Kasus Ahok dan Jokowi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wartawan Senior Ini Bongkar Isu Komunis untuk Alihkan Kasus Ahok dan Jokowi
link : Wartawan Senior Ini Bongkar Isu Komunis untuk Alihkan Kasus Ahok dan Jokowi

Baca juga


Wartawan Senior Ini Bongkar Isu Komunis untuk Alihkan Kasus Ahok dan Jokowi


POSMETRO INFO - Isu komunis yang berhembus akhir-akhir ini sebagai upaya mengalihkan kasus yang menimpa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Yang kencang menggiring meributkan isu komunis kan buzzer Ahoax. Yang anti Ahoax mudah dipancing keseret-seret. Isu jadi bergeser,” kata wartawsn senior Panca di akun Twitter-nya @panca66.

Panca mengatakan, kelompok antiJokowi dan Ahok mudah dipancing dan dipecah isu komunis.  Saat ini ekonomi era Presiden Jokowi alami keterpurukan dan Ahok sedang alami masalah hukum.

“Kelompok haterz Jokohok gampang dipancing di isu komunis. Pecah perhatiannya di soal ekonomi yg bladuss dan soal lilitan hukum kasus Ahoax,” pungkas Panca. [suaranasional]


Demikianlah Artikel Wartawan Senior Ini Bongkar Isu Komunis untuk Alihkan Kasus Ahok dan Jokowi

Sekianlah artikel Wartawan Senior Ini Bongkar Isu Komunis untuk Alihkan Kasus Ahok dan Jokowi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wartawan Senior Ini Bongkar Isu Komunis untuk Alihkan Kasus Ahok dan Jokowi dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/wartawan-senior-ini-bongkar-isu-komunis.html

0 Response to "Wartawan Senior Ini Bongkar Isu Komunis untuk Alihkan Kasus Ahok dan Jokowi"

Posting Komentar