Ahok: Kalau Ekstrem Kiri Dilarang, Harusnya Ekstrem Kanan (Fundamentalis AGAMA) Juga Di Tangkap Donk

Ahok: Kalau Ekstrem Kiri Dilarang, Harusnya Ekstrem Kanan (Fundamentalis AGAMA) Juga Di Tangkap Donk - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ahok: Kalau Ekstrem Kiri Dilarang, Harusnya Ekstrem Kanan (Fundamentalis AGAMA) Juga Di Tangkap Donk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nasional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ahok: Kalau Ekstrem Kiri Dilarang, Harusnya Ekstrem Kanan (Fundamentalis AGAMA) Juga Di Tangkap Donk
link : Ahok: Kalau Ekstrem Kiri Dilarang, Harusnya Ekstrem Kanan (Fundamentalis AGAMA) Juga Di Tangkap Donk

Baca juga


Ahok: Kalau Ekstrem Kiri Dilarang, Harusnya Ekstrem Kanan (Fundamentalis AGAMA) Juga Di Tangkap Donk


POSMETRO INFO - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyatakan bahwa tidak boleh ada ideologi apapun yang menggantikan Pancasila. Dia menilai setiap pihak yang berencana mengganti Pancasila harus ditangkap.

Tidak hanya pihak yang berhaluan ekstrem kiri seperti penganut paham komunis, tetapi juga para penganut fundamentalis agama yang berhaluan esktrem kanan.

"Komunis kan ekstrim kiri. Ekstrim kanan bahaya juga enggak menurut kamu? Teriak-teriak mau ganti Pancasila, tangkap itu harusnya," kata Ahok di Balai Kota, Selasa (17/5/2016).

Pernyataan Ahok disampaikan menanggapi maraknya razia terhadap simbol-simbol komunis. Menurut Ahok, keberadaan simbol komunis sebenarnya bukan sesuatu yang patut dipermasalahkan.

Yang penting, kata dia, pihak yang memasang simbol-simbol itu tidak ada maksud untuk merongrong Pancasila dan memaksa pihak lain untuk mengikutinya.

"Kalau dia sebarkan memaksa, mengganti ideologi ya ditangkap dong. Kalau cuma sekadar itu (simbol) kan sekarang kita menerapkan demokrasi, jadi kan bebas. Yang penting kamu ngumpul enggak bertujuan ganti ideologi," ujar Ahok. (ks)


Demikianlah Artikel Ahok: Kalau Ekstrem Kiri Dilarang, Harusnya Ekstrem Kanan (Fundamentalis AGAMA) Juga Di Tangkap Donk

Sekianlah artikel Ahok: Kalau Ekstrem Kiri Dilarang, Harusnya Ekstrem Kanan (Fundamentalis AGAMA) Juga Di Tangkap Donk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok: Kalau Ekstrem Kiri Dilarang, Harusnya Ekstrem Kanan (Fundamentalis AGAMA) Juga Di Tangkap Donk dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/ahok-kalau-ekstrem-kiri-dilarang.html

0 Response to "Ahok: Kalau Ekstrem Kiri Dilarang, Harusnya Ekstrem Kanan (Fundamentalis AGAMA) Juga Di Tangkap Donk"

Posting Komentar