Begini Reaksi Orang Tua, Dengar Anaknya Bunuh Eno Secara Sadis !

Begini Reaksi Orang Tua, Dengar Anaknya Bunuh Eno Secara Sadis ! - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini Reaksi Orang Tua, Dengar Anaknya Bunuh Eno Secara Sadis !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kriminal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini Reaksi Orang Tua, Dengar Anaknya Bunuh Eno Secara Sadis !
link : Begini Reaksi Orang Tua, Dengar Anaknya Bunuh Eno Secara Sadis !

Baca juga


Begini Reaksi Orang Tua, Dengar Anaknya Bunuh Eno Secara Sadis !

Begini Reaksi Orang Tua, Dengar Anaknya Bunuh Eno Secara Sadis !

POSMETRO INFO - Orang tua tersangka pembunuhan Eno Fahrihah, karyawati PT Polyta Global Mandiri (PGM) yang ditemukan tewas dengan kemaluan tertusuk gagang cangkul, tak menyangka anaknya melakukan tindakan pembunuhan biadab terhadap Eno. 

Hal itu terkuak setelah tim penyidik gabungan Subdit Jatanras dan Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya memanggil para orang tua tersangka. 

"Tentunya keluarga kita panggil termasuk orangtua tersangka terkaget dan terheran-heran. Mengapa anaknya bisa berbuat tindakan sekeji itu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Senin (16/05/2016). 

Dari penuturan sementara, otak pelaku pembunuhan terhadap Eno ialah pacarnya berinisial RA. Motifnya, RA mengajak Eno bercinta, namun ditolak. 

"Dari penuturan tersangka pertama ini motifnya asmara," tandas Awi.

Secara sadar, kepada penyidik, RA juga mengaku mengenal Eno. Namun perkenalan itu belum berlangsung lama. 

"Sementara yang bersangkutan almarhum kenal, yang bersangkutan umur berbeda, memang lebih muda ya ini. Baru SMP tersangka pertama ini," jelas Awi.[rimanews


Demikianlah Artikel Begini Reaksi Orang Tua, Dengar Anaknya Bunuh Eno Secara Sadis !

Sekianlah artikel Begini Reaksi Orang Tua, Dengar Anaknya Bunuh Eno Secara Sadis ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini Reaksi Orang Tua, Dengar Anaknya Bunuh Eno Secara Sadis ! dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/begini-reaksi-orang-tua-dengar-anaknya.html

0 Response to "Begini Reaksi Orang Tua, Dengar Anaknya Bunuh Eno Secara Sadis !"

Posting Komentar