Panglima TNI: Munculnya isu PKI harus diwaspadai, bisa jadi itu adu domba

Panglima TNI: Munculnya isu PKI harus diwaspadai, bisa jadi itu adu domba - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Panglima TNI: Munculnya isu PKI harus diwaspadai, bisa jadi itu adu domba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Panglima TNI: Munculnya isu PKI harus diwaspadai, bisa jadi itu adu domba
link : Panglima TNI: Munculnya isu PKI harus diwaspadai, bisa jadi itu adu domba

Baca juga


Panglima TNI: Munculnya isu PKI harus diwaspadai, bisa jadi itu adu domba


POSMETRO INFO - Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal Gatot Nurmantyo mengatakan munculnya isu PKI juga perlu diwaspadai karena bisa memecah belah bangsa. Gatot tidak ingin hal tersebut terjadi, karena sudah menjadi bagian dari masa lalu.

"Kan udah disampaikan, bisa jadi itu adu domba. Kita harus waspada. Jangan sampai kejadian G30SPKI memecah belah bangsa kita menjadi dua kelompok, saling membunuh. Gak ada gunanya lagi sekarang ini," ujar Gatot di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (16/5).

Menurutnya apa yang pernah terjadi di masa lalu hanya sebagai peringatan agar tidak kembali terjadi di masa kini. Sedangkan masyarakat yang hidup di masa sekarang diharapkan untuk tetap bersatu. "Yang dilakukan kita semuanya, mari kita wujudkan persatuan. Itu udah masa lalu sebagai peringatan supaya tak terjadi lagi di masa kini," paparnya.

Sedangkan saat ditanya jika kelompok tersebut benar muncul, menurutnya hal itu sudah ada Undang-Undang yang mengatur. Maka siapapun yang diduga menyebarluaskan paham ataupun atribut PKI akan ditindak tegas.

"Untuk diketahui bersama apa yang pernah disampaikan Kapolri, bahwa itu melanggar UU, TAP MPR Nomor 25 Tahun 1966 dan UU Nomor 27 Tahun 1999." [rol]


Demikianlah Artikel Panglima TNI: Munculnya isu PKI harus diwaspadai, bisa jadi itu adu domba

Sekianlah artikel Panglima TNI: Munculnya isu PKI harus diwaspadai, bisa jadi itu adu domba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Panglima TNI: Munculnya isu PKI harus diwaspadai, bisa jadi itu adu domba dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/panglima-tni-munculnya-isu-pki-harus.html

0 Response to "Panglima TNI: Munculnya isu PKI harus diwaspadai, bisa jadi itu adu domba"

Posting Komentar