"Menunggu Cagub dari PDIP, Jika yang Dicalonkan Bukan Ahok Maka KPK akan Jadikan Ahok TSK"

"Menunggu Cagub dari PDIP, Jika yang Dicalonkan Bukan Ahok Maka KPK akan Jadikan Ahok TSK" - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul "Menunggu Cagub dari PDIP, Jika yang Dicalonkan Bukan Ahok Maka KPK akan Jadikan Ahok TSK", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hukum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : "Menunggu Cagub dari PDIP, Jika yang Dicalonkan Bukan Ahok Maka KPK akan Jadikan Ahok TSK"
link : "Menunggu Cagub dari PDIP, Jika yang Dicalonkan Bukan Ahok Maka KPK akan Jadikan Ahok TSK"

Baca juga


"Menunggu Cagub dari PDIP, Jika yang Dicalonkan Bukan Ahok Maka KPK akan Jadikan Ahok TSK"



1. Menunggu KPK menetapkan Ahok Sebagai TSK, ini sama persis petani menunggu harga pupuk turun sehingga mampu dibeli petani...

2. Padahal dari hasil pertemuan dgn salah satu penyidik, penyidik bilang penyelidik dan penyidik itu sudah menyimpulkan bahwa Ahok ini TSK.

3. TSK utk kasus pembelian lahan RSSW... krn memenuhi unsur: penyalahgunaan wewenang jabatan, kolusi, dan korupsi.

4. Ditingkat komisioner msh blm bulat, hanya 1 org komisioner yg sepakat memutuskan Ahok TSK tanpa perlu melihat keterkaitan politik yg ada.

5. Komisioner lainnya masih mempertimbangkan keterkaitan politik yg ada. Yaitu pilgub DKI.. seperti mendpt instruksi hantu para komisioner patuh.

6. Menunggu PDIP mencalonkan cagub dan cawagubnya. Jika yg dicalonkan bukan Ahok maka komisioner lgs TSK-kan Ahok.

7. Namun jika PDIP mencalonkan Ahok maka ahok save by the bell. Komisioner gak berani men TSK-kan Ahok sekarang takut bentrok mega dgn jokowi.



Demikianlah Artikel "Menunggu Cagub dari PDIP, Jika yang Dicalonkan Bukan Ahok Maka KPK akan Jadikan Ahok TSK"

Sekianlah artikel "Menunggu Cagub dari PDIP, Jika yang Dicalonkan Bukan Ahok Maka KPK akan Jadikan Ahok TSK" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel "Menunggu Cagub dari PDIP, Jika yang Dicalonkan Bukan Ahok Maka KPK akan Jadikan Ahok TSK" dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/cagub-dari-pdip-jika-yang-dicalonkan.html

0 Response to ""Menunggu Cagub dari PDIP, Jika yang Dicalonkan Bukan Ahok Maka KPK akan Jadikan Ahok TSK""

Posting Komentar