Ahok: Saya belum tentu ikut Pilkada

Ahok: Saya belum tentu ikut Pilkada - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ahok: Saya belum tentu ikut Pilkada, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ahok: Saya belum tentu ikut Pilkada
link : Ahok: Saya belum tentu ikut Pilkada

Baca juga


Ahok: Saya belum tentu ikut Pilkada


POSMETRO INFO - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sempat bercanda dengan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta Sumarno dan Ketua Bawaslu DKI Mimah Susanti saat penandatanganan perjanjian hibah, di Balai Kota, Senin (16/5/2016).

"Makanya tadi pas foto-foto, saya ketawa aja. Tenang, saya belum tentu ikut (Pilkada DKI) karena banyak yang pengin saya enggak ikut (Pilkada DKI Jakarta 2017)," kata Ahok.

Ahok meyakini, KPU dan Bawaslu DKI bekerja profesional. Sebab, dia melanjutkan, saat ini sulit menjadi oknum pada Pilkada DKI Jakarta.

"Begitu transparan, mau oknum apa coba? Ini Jakarta loh, disorot habis, dipelototin habis sama semua orang," kata Ahok.

Ahok berencana maju pada Pilkada DKI Jakarta 2017 melalui jalur independen. Ia berpasangan dengan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Saat ini, relawan pendukungnya, "Teman Ahok", mengumpulkan sekitar 800.000 data KTP.

"Kamu tanya 'Teman Ahok' karena saya belum lihat berkasnya," kata Ahok. [kpc]


Demikianlah Artikel Ahok: Saya belum tentu ikut Pilkada

Sekianlah artikel Ahok: Saya belum tentu ikut Pilkada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok: Saya belum tentu ikut Pilkada dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/ahok-saya-belum-tentu-ikut-pilkada.html

0 Response to "Ahok: Saya belum tentu ikut Pilkada"

Posting Komentar