"Jokowi-Ahok dan Isu PKI"

"Jokowi-Ahok dan Isu PKI" - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul "Jokowi-Ahok dan Isu PKI" , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : "Jokowi-Ahok dan Isu PKI"
link : "Jokowi-Ahok dan Isu PKI"

Baca juga


"Jokowi-Ahok dan Isu PKI"


Oleh : JAMRAN

Beredarnya issue PKI secara nasional, seakan mulai menenggelamkan kasus RSSW, yg membuat saya bingung issue PKI ini disertai bukti & fakta yg sangat jelas, bahkan lokasi gerakan mrk juga sangat lengkap, akan tetepi mengapa pihak keamanan kok tidak melakukan penangkapan pada orang2 yg mengaku pelaksana kegiatan tersebut, bahkan anehnya pihak keamanan membuat pengumuman agar masyarakat melaporkan jika melihat ada gerakan2 laten itu. Ini menarik disimak, dengan tersebarnya berita2 online maupun di sosmed mengenai JOKOWI msh ada hubungan atau keterlibatan beliau dgn PKI yg sampai saat ini blum di klarifikasi oleh beliau bahkan justru photo2 kunjungan ke RRC bertemu tokoh2 PKI disana tersebar luas. Kita sdh paham semua kedekatan JOKOWI & AHOK, yg menurut analisa saya pribadi tidak ditangkapnya AHOK sampai saat ini adalah intervensi beliau, bahkan REKLAMASI diambil alih dalam rangka melindungi AHOK dr tuntuntan pengembang yg sdh memberikan dananya yg bahkan menurut issue dan patut diduga telah mmeberikan bantuan kpd mrk berdua utk kampanye mrk baik itu pd saat PILKADA maupun PILPRES kemaren.

Gerakan PKI saat ini terlihat seperti di disgn sangat rapi, dan terlihat besar manakala kasus AHOK mulai terlihat jelas, bahkan publik mulai yakin AHOK bersalah. Saya curiga gerakan MENGHIDUPKAN kan kembali PKI ini diambil momen yg tepat dengan mulai terkuaknya kasus AHOK, sehingga konsentrasi publik mukai terpecah.

Kasus REKLAMASI telah diambil alih pemerintah pusat, bahkan 3 (tiga) yg salah satunya mentri koordinator telah melakukan kunjungan langsung melihat dampak REKLAMASI, bahkan telah mengambil keputusan bahwa REKLAMASI ini SALAH, banyak penyimpangan dan pelanggaran yg telah dilakukan PEMDA DKI JKT khususnya AHOK, tetapi herannya saya kenapa ini berhenti hanya pd statemen saja, bkn nya ini masalah besar yg bisa menjadi masalah NASIONAL, bahkan AHOK msh sesumbar REKLAMASI harus terus berjalan. Ini membuat tanda tanya besar buat saya dan sebagian masyarkat luas.

Belum lagi kasus2 lain, RSSW yg menjadi pintu masuk untuk segera menangkap AHOK itupun berhenti di tengah jalan yg sampai saat ini spertinya jalan di tempat, justru yg lucunya lagi salah satu komisioner KPK yaitu SAUT SITUMORANG, mantan salah satu anggota BIN, mengeluarkan pernyataan pd salah satu media televisi, menyatakan salah satu ormas terbesar dan tertua di Republik ini yaitu HMI banyak melahirkan KORUPTOR. HMI ini adalah simbol perlawanan PKI pd masa pemerintahan SOEKARNO, lagi2 ini menjadi tanda tanya besar, masa sekelas SAUT S yg permah di BIN bisa tanpa sengaja mengeluarkan kalimat tersebut. Ini membuat persoalan menjadi gaduh, yg tentunya sudah dipertimbangkan dampaknya, kader2 HMI tentu tdk menrima justifikasi SAUT S , mengapa HMI dan apakah SAUT S tdk melihat banyak kader2 HMI yg banyak memberikan kontribui bagi pembangunan negeri ini, bahkan jumlah lebih banyak daripada yg korup demi kepntingan pribadi masing2. Apakah SAUT S tdk menyebut konglomerat hitam yg merampok uang negara yg angka nya sangat fantastis, yg semuanya adalh keturunan yg mendapat fasilitas sangat luar biasa.

Lambat laun BENANG MERAH dr judul diatas semakin terbuka lebar, dan siapa yg akan menjadi musuh masyrakat saat ini jelas, peranan PEMERINTAH PUSAT yg seharusnya bisa bersikap tegas terhadap mslah2 yg timbul saat ini sudah tdk bisa diharapkan lagi, mrk sdh saling menyandera dan memiliki kepentingan yg panjang terhadap REPUBLIK ini, AHOK adalh kunci semua, sehingga dengan percaya diri serta gaya dia yg dibuat2 seakan-akan berani terhadap semua yg akan menghambat dirinya tentu telah diperhitungakan dengan masak2.

Strategi pencitraan yg dibuat AHOK didukung oleh tim yg solid serta media massa yg memnag mencari kepentingan di belakngnya tentu menjadi startegi yg luar biasa yg menciptakan sebuah dukungan dr masyrkat yg mudah dipengaruhi oleh sebuah konsep yg selalu diimpikan masyarkat mengenai pembangunan yg sesungguhnya, ini yg dimainkan AHOK demi meraih sebuah impian dr kongolomerat yg tersembunyi di belakngnya, JAKARTA menjadi target utama yg kebetulan Ahok ada sebgai gubernur HIBAH.

AHOK membangun dengan sebuah kebohongan2 besar, impian dia ingin menjadi “orang keturunan yg bisa sukses di REPUBLIK ini”, impian spt LEE KWAN WU mampu menggeser PRIBUMI yg dianggap lemah, tidak ada ucapan AHOK yg bisa menjd ukuran sebuah kebenaran, dr dia mulai merintis karir sampe saat ini. Menggusur sebuah situs sejarah, membangun sejarah baru, menggususr sbh perkampungan yg dianggap tdk layak atas nama pembangunan, ironis memang pantai ingin dibuat pemukiman yg jika kita perhitungan ada berapa juta penghuninya nnti di pulau yg akan dibangun, siapa saja mereka, apakah pribumi sanggup membeli apartemen atau properti lainnya yg ada dipulau tersrbut, harusnya masyarkat JAKARTA khususnya yg mendukung AHOK membaca ini dengan nurani mereka, dan juga lihat lah KEBOHONGAN2 yg sering diucapkannya, tolong dipelajari dengan seksama. Terlepas apa yg telah dilakukan tentunya itu memang tugasnya sbg GUBERNUR, itupun hanya sebagian kecil untuk menutupi AGENDA BESAR nya.

Kesimpulan saya AHOK adlh pintu masuk utk menyelesaikan maslah besar yg ada di REPUBLIK ini, AHOK hrs kita tuntut baik itu melalui KPK yg sdh mukai mandul & tidak jelas dlm mengungkap kasus, dan DPRD DKI JAKARTA yg memiliki HAK ANGKET utk me-non aktifkan AHOK walaupun skrng sudah tersandera oleh kongolmerat yg memnag di belkang AHOK sejak disgn menguasai JAKARTA sdh dilaksanakan. Dan terkahir PRESIDEN RI yg juga sudah tersandera sama sperti DPRD tetapi ini lbh besar, jika semua sdh dalam KERANGKENG SANDERA yg kuat dan kokoh, tentunya RAKYAT lh yg harusnya menentukan arah NEGARA ini utk melepaskan semua persoalan2 bangsa ini, kesengsaraan rakyat, kemsikinan yg semakin bertambah, tentunya PERLWANAN TERHADAP KEKUASAAN YG TELAH TERSANDERA hrs kita LAKUKAN.

AHOK wajib kita LENGSERKAN apapun namanya, agar ke depan tdk menjd masalah yg menimbulkan konflik horizontal, AHOK telah merusak tatanan kehidupan bangsa INDONESIA yg berlandaskan PANCASILA & UUD 1945.

UNTUK INI SAYA MINTA KEPADA SELURUH RAKYAT JAKARTA SAAT NYA LAH KITA MELAKUKAN PERLWANAN, BAIK ITU SECARA BERSAMA-SAMA KITA MINTA KEPADA PIHAK2 TERKAIT WALAUPUN MEREKA “TERSANDERA” ATAS NAMA RAKYAT INDONESIA YG BERADA DI JAKARTA, MARI KITA SATUKAN BARISAN…

HANYA DENGAN MELAWAN SECARA BERSAMA-SAMA INSYAH ALLAH, MASLAH2 YG BERKAITAN DENGAN ISSUE PKI PUN BISA KITA TUNTASKAN.

AHOK SUMBER DARI SEMUA MASALAH!!!

SAATNYA UNTUK KITA
LAWAN!!!.LAWAN.!!!..LAWAN!!!…SAYA MENUNGGU SUADARA2 SAYA UNTUK MENYATAKAN SIKAP YG SAMA…

ALLAHUAKBAR…ALLAHUAKBAR….
ALLAHUAKBAR…
Jakarta, 8 MEI 2016 [repelita]


Demikianlah Artikel "Jokowi-Ahok dan Isu PKI"

Sekianlah artikel "Jokowi-Ahok dan Isu PKI" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel "Jokowi-Ahok dan Isu PKI" dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/dan-isu-pki.html

0 Response to ""Jokowi-Ahok dan Isu PKI" "

Posting Komentar