Sadiq Khan Terpilih Jadi Walikota, Netizen Tagih Janji Katie Hopkins Lari Bug*l di London.

Sadiq Khan Terpilih Jadi Walikota, Netizen Tagih Janji Katie Hopkins Lari Bug*l di London. - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sadiq Khan Terpilih Jadi Walikota, Netizen Tagih Janji Katie Hopkins Lari Bug*l di London., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internasional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sadiq Khan Terpilih Jadi Walikota, Netizen Tagih Janji Katie Hopkins Lari Bug*l di London.
link : Sadiq Khan Terpilih Jadi Walikota, Netizen Tagih Janji Katie Hopkins Lari Bug*l di London.

Baca juga


Sadiq Khan Terpilih Jadi Walikota, Netizen Tagih Janji Katie Hopkins Lari Bug*l di London.

Sadiq Khan Terpilih Jadi Walikota, Netizen Tagih Janji Katie Hopkins Lari Bug*l di London.

POSMETRO INFO - Sadiq Khan akhirnya benar-benar terpilih sebagai Wali Kota London pada, Sabtu 7 Mei 2016. Hasil pemilu ini membuat para netizen bersorak-sorai, karena mereka ingat ada seorang pembawa acara televisi kenamaan di Inggris yang berjanji akan lari bug*l dengan sosis di pantat di Jalan Regent, jika Sadiq menang.

Janji itu tak lain diucapkan oleh Katie Hopkins, tiga hari sebelum pemilu. Akibatnya, sekarang perempuan lulusan Akademi Militer Kerajaan Sandhurst itu ditagih janjinya.

“Ada yang tahu kapan Katie Hopkins akan lari telanjang dengan sosis di bokongnya? Cuma ingin memastikan, supaya saya bisa berada di Ibu Kota (Inggris) saat itu terjadi,” celetuk seorang pengguna Twitter dengan akun Ron Cook, seperti dikutip dari Metro, Minggu (8/5/2016).



Warga Britania Raya lain pun semakin penasaran kapan Katie akan merealisasikan ucapannya, apalagi setelah kicau terakhir di media sosialnya mengatakan, dia sedang pergi membeli sosis.

“Kami tidak seputus-asa itu untuk melihat Katie Hopkins telanjang, tetapi janji tetaplah janji! Mana sosisnya? London menunggu!” cuit netizen lain berakun Skint London.

Sadiq Khan terpilih sebagai Wali Kota London muslim pertama setelah mengalahkan rivalnya, Zac Goldsmith. Kandidat dari Partai Buruh tersebut menggantikan Wali Kota London Boris Johnson, setelah melewati tahapan pemilu penuh kampanye negatif.

Dilansir Sky News, Sadiq Khan mendapatkan total 1.310.143 suara atau setara dengan 57 persen dari keseluruhan pemilih. Sedangkan rival terberatnya, Zac Goldsmith hanya mendapat 994.614 suara.[okezone]


Demikianlah Artikel Sadiq Khan Terpilih Jadi Walikota, Netizen Tagih Janji Katie Hopkins Lari Bug*l di London.

Sekianlah artikel Sadiq Khan Terpilih Jadi Walikota, Netizen Tagih Janji Katie Hopkins Lari Bug*l di London. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sadiq Khan Terpilih Jadi Walikota, Netizen Tagih Janji Katie Hopkins Lari Bug*l di London. dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/sadiq-khan-terpilih-jadi-walikota.html

0 Response to "Sadiq Khan Terpilih Jadi Walikota, Netizen Tagih Janji Katie Hopkins Lari Bug*l di London."

Posting Komentar