Diancam Pelaku, Korban Pemerkosaan Sony "Koko" Banyak yang Putus Asa dan Putus Sekolah

Diancam Pelaku, Korban Pemerkosaan Sony "Koko" Banyak yang Putus Asa dan Putus Sekolah - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diancam Pelaku, Korban Pemerkosaan Sony "Koko" Banyak yang Putus Asa dan Putus Sekolah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kriminal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diancam Pelaku, Korban Pemerkosaan Sony "Koko" Banyak yang Putus Asa dan Putus Sekolah
link : Diancam Pelaku, Korban Pemerkosaan Sony "Koko" Banyak yang Putus Asa dan Putus Sekolah

Baca juga


Diancam Pelaku, Korban Pemerkosaan Sony "Koko" Banyak yang Putus Asa dan Putus Sekolah


POSMETRO INFO - Seorang kontraktor dari Kediri, Sony Sandra (63 tahun) alias Koko diduga memperkosa 58 anak-anak. Disebutkan korbannya 58 anak-anak yang hidup dalam garis kemiskinan.

Wakil Ketua Komite III DPD Fahira Idris mengatakan, selama ini korban pemerkosaan dan keluarganya yang hendak melapor selalu diancam keselamatannya oleh pelaku. Makanya banyak yang diam saja.

"Bahkan banyak korban yang putus asa. Bahkan karena putus asa mereka sampai putus sekolah," ujar Fahira, Selasa, (17/5).

Pelaku menganggap karena kekuasaan dan uangnya, hukum tidak akan bisa menyentuhnya. Ini sudah melecehkan negara.  "Andai ada hukuman yang lebih berat dari hukuman mati, orang seperti ini pantas menerimanya. Saya lebih memilih HAM pemerkosa-pemerkosa anak seperti ini yang dilanggar demi keselamatan anak-anak kita," kata Fahira. [rol]


Demikianlah Artikel Diancam Pelaku, Korban Pemerkosaan Sony "Koko" Banyak yang Putus Asa dan Putus Sekolah

Sekianlah artikel Diancam Pelaku, Korban Pemerkosaan Sony "Koko" Banyak yang Putus Asa dan Putus Sekolah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diancam Pelaku, Korban Pemerkosaan Sony "Koko" Banyak yang Putus Asa dan Putus Sekolah dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/diancam-pelaku-korban-pemerkosaan-sony.html

0 Response to "Diancam Pelaku, Korban Pemerkosaan Sony "Koko" Banyak yang Putus Asa dan Putus Sekolah"

Posting Komentar