"Tukang Gusur", Gerindra Nyatakan 100 Persen Tak akan Dukung Ahok di Pilkada DKI

"Tukang Gusur", Gerindra Nyatakan 100 Persen Tak akan Dukung Ahok di Pilkada DKI - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul "Tukang Gusur", Gerindra Nyatakan 100 Persen Tak akan Dukung Ahok di Pilkada DKI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : "Tukang Gusur", Gerindra Nyatakan 100 Persen Tak akan Dukung Ahok di Pilkada DKI
link : "Tukang Gusur", Gerindra Nyatakan 100 Persen Tak akan Dukung Ahok di Pilkada DKI

Baca juga


"Tukang Gusur", Gerindra Nyatakan 100 Persen Tak akan Dukung Ahok di Pilkada DKI

Fadli Zon - AHok
POSMETRO INFO - Partai Gerindra memastikan tidak akan mengusung maupun mendukung Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta pada 2017 mendatang.

"Partai Gerindra 100 persen tak akan usung Pak Ahok, pintunya sudah ditutup dan dikunci," tegas Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon.

Fadli beralasan, Partai Gerindra mempunyai standar sosok seorang pemimpin. Ia menjabarkan, pemimpin harus mengayomi rakyat. Kedua, pemimpin membawa kesejahteraan rakyat.

Fadli menyebut, Partai Gerindra tidak akan mengusung dan mendukung seorang pemimpin 'tukang gusur'. Selain itu, menurutnya, seorang pemimpin harus mempunyai sopan santun dan bersahabat dengan rakyat.

"Saya kira, banyak perkataan dari gubernur sekarang, yang tidak pantas dan tak santun. Itu memicu kerawanan sosial," ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPR itu menambahkan, dalam perebutan kursi DKI satu, Partai Gerindra sangat terbuka berkoalisi dengan PDIP. "(Dengan PDIP) itu sangat terbuka," ucapnya. [rol]


Demikianlah Artikel "Tukang Gusur", Gerindra Nyatakan 100 Persen Tak akan Dukung Ahok di Pilkada DKI

Sekianlah artikel "Tukang Gusur", Gerindra Nyatakan 100 Persen Tak akan Dukung Ahok di Pilkada DKI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel "Tukang Gusur", Gerindra Nyatakan 100 Persen Tak akan Dukung Ahok di Pilkada DKI dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/gusur-gerindra-nyatakan-100-persen-tak.html

0 Response to ""Tukang Gusur", Gerindra Nyatakan 100 Persen Tak akan Dukung Ahok di Pilkada DKI"

Posting Komentar