Ngemis Dukungan Jokowi, Kader Golkar Rendahkan Partainya Sendiri

Ngemis Dukungan Jokowi, Kader Golkar Rendahkan Partainya Sendiri - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ngemis Dukungan Jokowi, Kader Golkar Rendahkan Partainya Sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ngemis Dukungan Jokowi, Kader Golkar Rendahkan Partainya Sendiri
link : Ngemis Dukungan Jokowi, Kader Golkar Rendahkan Partainya Sendiri

Baca juga


Ngemis Dukungan Jokowi, Kader Golkar Rendahkan Partainya Sendiri


POSMETRO INFO - Para bakal calon Ketua Umum Partai Golkar yang menyatakan siap bergabung dengan Pemerintahan Joko Widodo dianggap telah merendahkan partainya sendiri. Padahal Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) belum dilaksanakan.

Partai Golkar dalam ajang Munaslub ini seharusnya lebih memfokuskan diri kepada penyelamatan partai setelah dilanda konflik internal ketimbang memikirkan untuk bergabung ke dalam Pemerintahan Jokowi.

"Menurut saya, terlalu merendahkan diri kalau calon-calon ketua Golkar itu ngemis-ngemis agar didukung oleh presiden sekarang,"‎ ujar Koordinator Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi) Sebastian Salang dalam acara diskusi di Kawasan Menteng, Jakarta, Sabtu (7/5/2016).

Dia menambahkan dalam ajang Munaslu ini Partai Golkar juga harus bisa menghindari politik transaksional. Dia yakin, partai berlambang pohon beringin ini akan mendapat banyak simpati dari publik jika berhasil menghindari politik transaksional dalam pemilihan ketua umumnya di Munaslub. 

"Kalau seandainya tidak ada transaksi lalu model pemilihan itu mereka keliling ke beberapa daerah, lalu menguji visi misi mereka kepada publik, saya kira ini belum dilakukan partai lain," tandasnya. [sindo]


Demikianlah Artikel Ngemis Dukungan Jokowi, Kader Golkar Rendahkan Partainya Sendiri

Sekianlah artikel Ngemis Dukungan Jokowi, Kader Golkar Rendahkan Partainya Sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ngemis Dukungan Jokowi, Kader Golkar Rendahkan Partainya Sendiri dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/ngemis-dukungan-jokowi-kader-golkar.html

0 Response to "Ngemis Dukungan Jokowi, Kader Golkar Rendahkan Partainya Sendiri"

Posting Komentar