Jelang HUT PKI 9 Mei, Aparat Gabungan TNI-Polri Amankan Toko & Penjual Kaos Berlogo Palu Arit

Jelang HUT PKI 9 Mei, Aparat Gabungan TNI-Polri Amankan Toko & Penjual Kaos Berlogo Palu Arit - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang HUT PKI 9 Mei, Aparat Gabungan TNI-Polri Amankan Toko & Penjual Kaos Berlogo Palu Arit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang HUT PKI 9 Mei, Aparat Gabungan TNI-Polri Amankan Toko & Penjual Kaos Berlogo Palu Arit
link : Jelang HUT PKI 9 Mei, Aparat Gabungan TNI-Polri Amankan Toko & Penjual Kaos Berlogo Palu Arit

Baca juga


Jelang HUT PKI 9 Mei, Aparat Gabungan TNI-Polri Amankan Toko & Penjual Kaos Berlogo Palu Arit

Pria Pakai Kaos Logo Palu Arit Diserahkan ke Polisi
POSMETRO INFO - Jelang hari ulang tahun Partai Komunis Indonesia (PKI)  yang jauh pada 9 Mei, aparat gabungan dari TNI-Polri menemukan sejumlah penjual kaos kreator berlambang palu-arit. Sidak tersebut dilakukan sejak pukul 16.3-18.00 WIB di Blok M Square dan Blok M Mall, Jalan Melawai Kebayoran Baru Jaksel.

"Telah didapatkan dan diamankan penjual dan toko penjual kaos kreator dengan logo Palu Arit di More Shop Blok M Square lantai 1 Blok A No 29-30 dan Toko More shop Blok M Mall Lantai A 62," ujar Komandan Kodim 0504, Jakarta Selatan, Letkol Inf Firdaus Agustiana saat dikonfirmasi awak media, Minggu (8/5/2016).

Berdasarkan keterangan penjaga toko, di More Shop Blok M Square lantai 1 Blok A No 29-30, kaos tersebut sudah ada sejak tiga bulan lalu. Dari tempat tersebut, aparat gabungan menyita barang bukti berupa selusin kaos kreaktor berlogo parit dan arit.

"Pemilik toko dibawa ke Polsek Kebayoran Baru Jaksel guna penyelidikan selanjutnya," imbuhnya.

Selanjutnya, di toko lain di petugas juga menyita enam kaos. Firdaus memastikan, saat ini dua orang penjaga toko sedang BAP di unit Reskrim Polsek Kebayoran Baru. [okz]


Demikianlah Artikel Jelang HUT PKI 9 Mei, Aparat Gabungan TNI-Polri Amankan Toko & Penjual Kaos Berlogo Palu Arit

Sekianlah artikel Jelang HUT PKI 9 Mei, Aparat Gabungan TNI-Polri Amankan Toko & Penjual Kaos Berlogo Palu Arit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang HUT PKI 9 Mei, Aparat Gabungan TNI-Polri Amankan Toko & Penjual Kaos Berlogo Palu Arit dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/jelang-hut-pki-9-mei-aparat-gabungan.html

0 Response to "Jelang HUT PKI 9 Mei, Aparat Gabungan TNI-Polri Amankan Toko & Penjual Kaos Berlogo Palu Arit"

Posting Komentar