Pengamat: Jokowi ingin Setnov Ketum Golkar biar gampang diatur

Pengamat: Jokowi ingin Setnov Ketum Golkar biar gampang diatur - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengamat: Jokowi ingin Setnov Ketum Golkar biar gampang diatur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengamat: Jokowi ingin Setnov Ketum Golkar biar gampang diatur
link : Pengamat: Jokowi ingin Setnov Ketum Golkar biar gampang diatur

Baca juga


Pengamat: Jokowi ingin Setnov Ketum Golkar biar gampang diatur

Jokowi dan Setnov
POSMETRO INFO - Pengamat politik dari Universitas Paramadina, Hendri Satrio menlai Presiden Joko Widodo (Jokowi) sangat menginginkan Setya Novanto (Setnov) menjadi Ketua Umum Partai Golkar (PG) pada Munaslub di Bali. 

Pasalnya bila mantan Ketua DPR yang tersandung kasus makelar Freeport ini terpilih, maka Jokowi berpeluang besar terpilih kembali pada Pilpres 2019.

Menurutnya, semua calon memiliki peluang yang sama untuk terpilih. Tetapi bukan hanya ditentukan oleh suara dari Daerah Pimpinan Daerah (DPD) tingkat 1 dan 2, namun juga sesuai dengan keinginan Presiden.

"Munaslub bukan hanya siapa yang jadi Ketua, tapi jalan menuju 2019. Bila Jokowi dapat menyolidkan Golkar, Ketua Umum Partai Golkar ada di belakang dia dan pasti akan terpilih lagi," katanya usai acara diskusi "Jalan Panjang Rekonsiliasi Partai Golkar", di Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (8/5/2016).

Hendri menjelaskan, bila Setnov terpilih akan gampang diatur oleh Jokowi. Pasalnya, Ketua Fraksi Golkar di DPR itu memiliki kasus "Papa Minta Saham", yang saat ini tengah ditangani oleh Kejaksaan Agung.

"Banyak yang bilang Setnov sehingga gampang dipegang. Kalau yang lain tidak punya kasus," ucapnya.

Hendri menambahkan, bila Jokowi menginginkan Pemerintahan yang baik, maka Ketua DPR RI Ade Komaruddin bisa menjadi pilihan yang tepat. [rn]


Demikianlah Artikel Pengamat: Jokowi ingin Setnov Ketum Golkar biar gampang diatur

Sekianlah artikel Pengamat: Jokowi ingin Setnov Ketum Golkar biar gampang diatur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengamat: Jokowi ingin Setnov Ketum Golkar biar gampang diatur dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/pengamat-jokowi-ingin-setnov-ketum.html

0 Response to "Pengamat: Jokowi ingin Setnov Ketum Golkar biar gampang diatur"

Posting Komentar