Jelang Pilkada Ahok Mulai Sadar, Dia Bakal Kurangi Marah-marah Katanya

Jelang Pilkada Ahok Mulai Sadar, Dia Bakal Kurangi Marah-marah Katanya - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jelang Pilkada Ahok Mulai Sadar, Dia Bakal Kurangi Marah-marah Katanya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jelang Pilkada Ahok Mulai Sadar, Dia Bakal Kurangi Marah-marah Katanya
link : Jelang Pilkada Ahok Mulai Sadar, Dia Bakal Kurangi Marah-marah Katanya

Baca juga


Jelang Pilkada Ahok Mulai Sadar, Dia Bakal Kurangi Marah-marah Katanya


POSMETRO INFO - Jelang Pilkada 2017 membuat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mulai sadar sikapnya yang kasar kurang disukai warga. Karena itu dia tengah berusaha menghindari amarah yang berlebihan dalam menyikapi suatu persoalan.

“Kalau mau marah, jangan berbuat dosa. Jadi saya lagi kurangin yang kasar-kasar,” ujar Ahok disambut tawa ratusan jemaat GPIB, Minggu (8/5/2016).

Ahok sebelumnya mengutif salah satu ayat dalam perjanjian baru Alkitab yang menyebutkan “Apabila kamu menjadi marah, jangan kamu berbuat dosa.” Menurut Ahok, firman tuhan itu, membuat orang jadi terus berubah.

Ahok juga mengingatkan agar jemaat GPIB saling membantu satu sama lain, tanpa membeda-bedakan agama. “Ada enggak orang Islam bantu bangun gereja? Ada juga. Kita hidup di Indonesia harus berpikiran seperti itu,” imbuh dia. [poskotanews]


Demikianlah Artikel Jelang Pilkada Ahok Mulai Sadar, Dia Bakal Kurangi Marah-marah Katanya

Sekianlah artikel Jelang Pilkada Ahok Mulai Sadar, Dia Bakal Kurangi Marah-marah Katanya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jelang Pilkada Ahok Mulai Sadar, Dia Bakal Kurangi Marah-marah Katanya dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/jelang-pilkada-ahok-mulai-sadar-dia.html

0 Response to "Jelang Pilkada Ahok Mulai Sadar, Dia Bakal Kurangi Marah-marah Katanya"

Posting Komentar