Kaca Kamar Hotel Transparan, Warga Jadi Sering Lihat Tamu Hotel Asyik Begituan.

Kaca Kamar Hotel Transparan, Warga Jadi Sering Lihat Tamu Hotel Asyik Begituan. - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kaca Kamar Hotel Transparan, Warga Jadi Sering Lihat Tamu Hotel Asyik Begituan., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kaca Kamar Hotel Transparan, Warga Jadi Sering Lihat Tamu Hotel Asyik Begituan.
link : Kaca Kamar Hotel Transparan, Warga Jadi Sering Lihat Tamu Hotel Asyik Begituan.

Baca juga


Kaca Kamar Hotel Transparan, Warga Jadi Sering Lihat Tamu Hotel Asyik Begituan.

Kaca Kamar Hotel Transparan, Warga Jadi Sering Lihat Tamu Hotel Begituan.

POSMETRO INFO - Warga menangkap basah dua tamu hotel di Jalan Raya Tajur, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, saat sedang berhubungan intim. Gara-garanya, jendela kamar hotel tempat mereka menginap transparan dan orang yang berada dari luar biasa melihat perbuatan keduanya.

Ramai-ramai warga merekam adegan mesum dua tamu Hotel AG ini. Pada akhirnya warga pun menonton hubungan keduanya, Minggu (15/5/2016) siang. Menurut warga sudah tiga kali ini menonton berhubungan intim tamu hotel tersebut.

"Kemarin, ada lelaki sama perempuan kelihatan jelas begituan," ujar Jaji (48), seorang warga, kepada TribunnewsBogor.com. Tidak suka dengan aktivitas tamu tersebut, puluhan warga mendatangi hotel tersebut.

Mereka geram saat pengelola hotel tak kunjung mengindahkan permintaan warga. Menurut Jaji, warga menuntut kaca setiap kamar hotel, apalagi yang berada di atas, itu ditutup sehingga orang tak bisa melihat aktivitas di dalam kamar.

Hingga pukul 11.30 WIB, perwakilan warga tengah melakukan mediasi dengan pihak hotel. Puluhan warga rela menunggu hasil rapat secara tertutup tersebut.[sindo]


Demikianlah Artikel Kaca Kamar Hotel Transparan, Warga Jadi Sering Lihat Tamu Hotel Asyik Begituan.

Sekianlah artikel Kaca Kamar Hotel Transparan, Warga Jadi Sering Lihat Tamu Hotel Asyik Begituan. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kaca Kamar Hotel Transparan, Warga Jadi Sering Lihat Tamu Hotel Asyik Begituan. dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/kaca-kamar-hotel-transparan-warga-jadi.html

0 Response to "Kaca Kamar Hotel Transparan, Warga Jadi Sering Lihat Tamu Hotel Asyik Begituan."

Posting Komentar