Kinerjanya Diacungi Jempol, Badrodin Dinilai Layak Pertahankan Kursi Kapolri.

Kinerjanya Diacungi Jempol, Badrodin Dinilai Layak Pertahankan Kursi Kapolri. - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kinerjanya Diacungi Jempol, Badrodin Dinilai Layak Pertahankan Kursi Kapolri. , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kinerjanya Diacungi Jempol, Badrodin Dinilai Layak Pertahankan Kursi Kapolri.
link : Kinerjanya Diacungi Jempol, Badrodin Dinilai Layak Pertahankan Kursi Kapolri.

Baca juga


Kinerjanya Diacungi Jempol, Badrodin Dinilai Layak Pertahankan Kursi Kapolri.

Diakui Banyak Pihak, Badrodin Dinilai Layak Pertahankan Kursi Kapolri.

POSMETRO INFO - Wacana perpanjangan masa jabatan Jenderal Pol Badrodin Haiti sebagai Kapolri membuat sejumlah kalangan angkat bicara.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyouno mengaku tidak mempermasalahkan wacana perpanjangan masa jabatan Badrodin sebagai Kapolri. Pasalnya sejauh ini duet Badrodin dan Budi Gunawan dinilai cukup memuaskan lantaran telah mengungkap berbagai kasus.

"Ini adalah poin plus Badrodin. Saya rasa oke oke saja karena kinerja Badrodin cukup baik," kata Arief disela-sela acara diskusi bertajuk 'Wacana Kritis Perpanjangan Masa Jabatan Kapolri dan Stabilitas Nasional' di Hotel Saripan Pasifik, Jakarta Pusat, Selasa (17/5/2016).

Pada kesempatan yang sama Ketua Dewan Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (Jari 98) Willy Prakarsa pun mengapresiasi para politisi yang ikut mendukung wacana perpanjangan masa jabatan Badrodin sebagai Kapolri.

Pasalnya dukungan tersebut dinilai tepat lantaran Badrodin merupakan sosok yang mampu menciptakan iklim kondusif ditubuh korps Bhayangkara. "Dukungan dari berbagai pihak itu menjadi pertanda bahwa Pak Badrodin sangat layak untuk diperpanjang," tuturnya.

Di samping itu turut hadir dalam acara diskusi ini sebagai narasumber. Di antaranya Anggota Komisi III DPR Fraksi PPP, Asrul Sani, Insitute Soekarno-Hatta M Hatta Taliwang, Pengamat Sosial DR. Sahganda Nainggolan, Pengamat Kebijakan Oscar Viktoriano, Anggota Komisi III DPR Fraksi PKS Nasir Djamil, Anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP Masinton Pasaribu, Direktur Eksekutif Indonesia Public Policy Institute Agung Suprio, dan Pengamat Kepolisian Kombes PNB John Brata.[inilah]


Demikianlah Artikel Kinerjanya Diacungi Jempol, Badrodin Dinilai Layak Pertahankan Kursi Kapolri.

Sekianlah artikel Kinerjanya Diacungi Jempol, Badrodin Dinilai Layak Pertahankan Kursi Kapolri. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kinerjanya Diacungi Jempol, Badrodin Dinilai Layak Pertahankan Kursi Kapolri. dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/kinerjanya-diacungi-jempol-badrodin.html

0 Response to "Kinerjanya Diacungi Jempol, Badrodin Dinilai Layak Pertahankan Kursi Kapolri. "

Posting Komentar