KPK Akan Buka BAP Soal Dugaan Barter Penggusuran

KPK Akan Buka BAP Soal Dugaan Barter Penggusuran - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KPK Akan Buka BAP Soal Dugaan Barter Penggusuran , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nasional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KPK Akan Buka BAP Soal Dugaan Barter Penggusuran
link : KPK Akan Buka BAP Soal Dugaan Barter Penggusuran

Baca juga


KPK Akan Buka BAP Soal Dugaan Barter Penggusuran


POSMETRO INFO - Kabar barter dalam penggusuran di Kalijodo selalu dibantah Pemprov DKI Jakarta. KPK sendiri memastikan bahwa tidak ada Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang bocor. Pelaksana harian kabiro humas KPK, Yuyuk Andriati manyatakan bahwa BAP tersebut nantinya bakal dibuka di persidangan.

"Seperti yang sudah disampaikan beberapa waktu lalu BAP tidak bisa dibuka, BAP akan dibuka saat persidangan nanti," ujar Yuyuk, Senin (16/5).

Sebelumnya, Yuyuk menegaskan tidak ada BAP terkait pemeriksaan Ariesman Widjaja yang bocor. Dalam BAP tersebut Ariesman mengaku telah menggelontorkan uang kepada Pemprov DKI untuk penertiban kawasan Kalijodo, Jakarta Utara, sebagai bentuk 'kompensasi' kewajiban kontribusi pengembang sebesar 15 persen kepada pemprov DKI Jakarta.

Direktur Legal PT Agung Podomoro Land, Miarni Ang juga membantah adanya barter antara pemprov DKI Jakarta dengan PT APL.

"Bukannya Pak Ahok sendiri mengatakan bukan. Ya memang bukan," tandas Miarni seusai menjalani pemeriksaan saksi untuk tiga orang tersangka, Mohamad Sanusi (MSN), Ariesman Widjaja (AWJ), Trinanda Prihantoro (TPT), Kamis (12/5).

Sikap berbeda ditunjukan oleh Ketua KPK Agus Rahardjo meski dia tidak membantah ataupun membenarkan adanya kabar barter tersebut. Dia mengatakan KPK masih terus mendalami lebih lanjut lagi hal tersebut.

"Itu sedang kita selidiki juga. Kita sedang selidiki dasar hukumnya barter itu apa. Ada enggak dasar hukumnya," kata Agus di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. (ma)


Demikianlah Artikel KPK Akan Buka BAP Soal Dugaan Barter Penggusuran

Sekianlah artikel KPK Akan Buka BAP Soal Dugaan Barter Penggusuran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KPK Akan Buka BAP Soal Dugaan Barter Penggusuran dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/kpk-akan-buka-bap-soal-dugaan-barter.html

0 Response to "KPK Akan Buka BAP Soal Dugaan Barter Penggusuran "

Posting Komentar