Luhut Sebagai Pejabat Publik Harus Tau Diri Donk , Malah Gunain Jabatan Publik Untuk Partai

Luhut Sebagai Pejabat Publik Harus Tau Diri Donk , Malah Gunain Jabatan Publik Untuk Partai - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Luhut Sebagai Pejabat Publik Harus Tau Diri Donk , Malah Gunain Jabatan Publik Untuk Partai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Luhut Sebagai Pejabat Publik Harus Tau Diri Donk , Malah Gunain Jabatan Publik Untuk Partai
link : Luhut Sebagai Pejabat Publik Harus Tau Diri Donk , Malah Gunain Jabatan Publik Untuk Partai

Baca juga


Luhut Sebagai Pejabat Publik Harus Tau Diri Donk , Malah Gunain Jabatan Publik Untuk Partai


POSMETRO INFO - Pertemuan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Pohukam) Luhut Binsar Panjaitan dengan beberapa calon Ketua Umum Partai Golkar di sela-sela acara Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) menuai kritik.

Luhut Binsar Panjaitan sebagai pejabat publik seharusnya bisa menempatkan diri dalam perhelatan Munaslub Partai Golkar. Usai dilantik secara resmi sebagai menteri, Luhut Binsar Panjaitan seharusnya tidak boleh lagi bersikap partisan meskipun dirinya masih tercatat sebagai anggota Partai Golkar.

"Ketika dia menggunakan jabatan publik untuk kepentingan partainya, maka dia sedang mendegradasi etika politik dan wibawa pemerintahan yang disandangnya," ujar pengamat politik Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta, A Bakir Ihsan, Jakarta, Senin (16/5/2016).

Luhut Binsar Panjaitan bertemu dengan tiga calon Ketua Umum Partai Golkar, yaitu Setya Novanto, Priyo Budi Santoso dan Bambang Indra Utoyo. Pertemuan berlangsung di The Mulia Hotel, Nusa Dua, Bali.

Pertemuan pertama Luhut Binsar Panjaitan dengan Setya Novanto dalam kesempatan makan siang. Usai bertemu Setya Novanto, Luhut melanjutkan pertemuannya dengan Priyo Budi Santoso kemudian dengan Bambang Indra Utoyo. (sn)


Demikianlah Artikel Luhut Sebagai Pejabat Publik Harus Tau Diri Donk , Malah Gunain Jabatan Publik Untuk Partai

Sekianlah artikel Luhut Sebagai Pejabat Publik Harus Tau Diri Donk , Malah Gunain Jabatan Publik Untuk Partai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Luhut Sebagai Pejabat Publik Harus Tau Diri Donk , Malah Gunain Jabatan Publik Untuk Partai dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/luhut-sebagai-pejabat-publik-harus-tau.html

0 Response to "Luhut Sebagai Pejabat Publik Harus Tau Diri Donk , Malah Gunain Jabatan Publik Untuk Partai"

Posting Komentar