Omong Doang, Ahok tak Jadi Gugat Tempo

Omong Doang, Ahok tak Jadi Gugat Tempo - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Omong Doang, Ahok tak Jadi Gugat Tempo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hukum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Omong Doang, Ahok tak Jadi Gugat Tempo
link : Omong Doang, Ahok tak Jadi Gugat Tempo

Baca juga


Omong Doang, Ahok tak Jadi Gugat Tempo


POSMETRO INFO - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan tak jadi menggugat Tempo sebagaimana yang ia sampaikan dulu.

“Enggak, kami sama Tempo hubungannya baik. Aman, saya udah ngomong sama redakturnya, ada apa ini? Dapat dari mana ini? Ya kayak teman aja, saya udah tanya," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (16/5/2016).

Tapi, walaupun begitu, Ahok tetap meminta Tempo memberikan klarfikasi soal uang kontribusi senilai Rp 392 miliar.

“Kamu harus klarifikasi. Karena KPK udah menyatakan enggak ada, dan saya waktu dipanggil juga enggak ada. Dan saya juga udah cek, yang Kalijodo. Kalijodo kami keluar duit enggak? Enggak ternyata,” ucapnya.

Sebelumnya, Ahok murka atas pemberitaan Tempo yang menyebutkan Ahok menerima uang kontribusi dari penggusuran yang dilakukan di beberapa wilayah Jakarta.

"Aku mau lapor polisi nih, ini berarti lu fitnah gua lho. Dapat dari mana tulisan ini? Aku mau tahu kertas aslinya dari mana. Kalau Tempo bilang ini sumber dari KPK, berarti KPK harus dicari siapa yang bocorin. Saya akan cari. Kalau Podomoro yang tulis seperti ini, saya akan gugat dia. Ini mesti jelas. Ini gila tulis gini. Betul, jahat banget," jelasnya.

Atas hal itu, Haji Lulung pun menantang Ahok segera menunaikan janjinya untuk menggugat Tempo.

Jika betul merasa difitnah, atau merasa dirugikan, ya sudah segera gugat. Pak Ahok jangan omdo (omong doang) deh, jangan koar-koar didepan camera terus," kata Haji Lulung kepada TeropongSenayan, Jakarta, Sabtu (14/5/2016). [ts]


Demikianlah Artikel Omong Doang, Ahok tak Jadi Gugat Tempo

Sekianlah artikel Omong Doang, Ahok tak Jadi Gugat Tempo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Omong Doang, Ahok tak Jadi Gugat Tempo dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/omong-doang-ahok-tak-jadi-gugat-tempo.html

0 Response to "Omong Doang, Ahok tak Jadi Gugat Tempo"

Posting Komentar