Katanya Dekat dengan Rakyat, Bang Jokowi Dapat Penghargaan sebagai Warga Kehormatan Seoul

Katanya Dekat dengan Rakyat, Bang Jokowi Dapat Penghargaan sebagai Warga Kehormatan Seoul - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Katanya Dekat dengan Rakyat, Bang Jokowi Dapat Penghargaan sebagai Warga Kehormatan Seoul, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel International, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Katanya Dekat dengan Rakyat, Bang Jokowi Dapat Penghargaan sebagai Warga Kehormatan Seoul
link : Katanya Dekat dengan Rakyat, Bang Jokowi Dapat Penghargaan sebagai Warga Kehormatan Seoul

Baca juga


Katanya Dekat dengan Rakyat, Bang Jokowi Dapat Penghargaan sebagai Warga Kehormatan Seoul


POSMETRO INFO - Wali kota Seoul Korea Selatan Park Won-soon memberikan penghargaan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai warga kehormatan Kota Seoul. Dalam pertemuan itu, Presiden disambut Park di lobby Museum Sejarah Korea sekitar pukul 13.40 waktu setempat.

Sejumlah pejabat yang mendampingi Presiden antara lain Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Kepala Staf Presiden Teten Masduki dan Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi.

Park menuturkan, warga Seoul mengenal Presiden Jokowi dengan sebutan Bang Jokowi. Dia melanjutkan, pemerintah Seoul memberi penghargaan kepada Bang Jokowi karena dinilai sebagai sosok pemimpin yang dekat dan berkomunikasi baik dengan masyarakat Indonesia.

"Alasannya jelas karena selalu dekat dengan rakyat," kata Park saat menyampaikan sambutannya di Museum Sejarah Korea, Seoul, seperti dilansir Antara, Selasa (17/5).

Park menambahkan Kota Seoul memiliki banyak kerja sama dengan kota-kota di Indonesia. "Ada pepatah di Indonesia yang saya tahu berat sama dipikul ringan sama dijinjing. Itu yang ingin saya kembangkan di antara Solo dan Jakarta," kata Walikota Park.

Presiden Jokowi menyampaikan apresiasinya kepada warga Kota Seoul. "Ini menunjukkan persahabatan yang erat antara Indonesia dan Republik Korea sekali lagi terima kasih," kata Jokowi.

Presiden mengatakan dirinya telah berdiskusi dengan Walikota Seoul mengenai pembenahan perkotaan seperti banjir dan kemacetan.

"Pada saat menjadi gubernur di Jakarta saat itu, sebenarnya saya ingin belajar untuk mengatasi macet dan banjir ke Kota Seoul karena Kota Seoul adalah Sister City dengan Jakarta," jelas Jokowi. [mdk]


Demikianlah Artikel Katanya Dekat dengan Rakyat, Bang Jokowi Dapat Penghargaan sebagai Warga Kehormatan Seoul

Sekianlah artikel Katanya Dekat dengan Rakyat, Bang Jokowi Dapat Penghargaan sebagai Warga Kehormatan Seoul kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Katanya Dekat dengan Rakyat, Bang Jokowi Dapat Penghargaan sebagai Warga Kehormatan Seoul dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/katanya-dekat-dengan-rakyat-bang-jokowi.html

0 Response to "Katanya Dekat dengan Rakyat, Bang Jokowi Dapat Penghargaan sebagai Warga Kehormatan Seoul"

Posting Komentar