Pakar Hukum Tata Negara: Tidak ada ucapan Jokowi yang layak dipercaya

Pakar Hukum Tata Negara: Tidak ada ucapan Jokowi yang layak dipercaya - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pakar Hukum Tata Negara: Tidak ada ucapan Jokowi yang layak dipercaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nasional, Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pakar Hukum Tata Negara: Tidak ada ucapan Jokowi yang layak dipercaya
link : Pakar Hukum Tata Negara: Tidak ada ucapan Jokowi yang layak dipercaya

Baca juga


Pakar Hukum Tata Negara: Tidak ada ucapan Jokowi yang layak dipercaya

Refly Harun
POSMETRO INFO - Pakar Hukum Tata Negara, Refly Harun mengatakan, tidak ada ucapan Presiden Joko Widodo yang dapat dipegang. Jokowi pun dinilainya sebagai sosok yang mahir dalam mempermainakan sandiwara politik didepan publik.

"Sudah biasa Presiden mengeluarkan Statemen bermata dua. Tidak ada yang bisa dipegang," ucap Refli dalam diskusi di Kantor Pusat YLBHI, Menteng Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2015).

Refly mengatakan keberpihakan Jokowi dalam perkara penegakan hukum di Indonesia, masih diragukan. Pasalnya, Jokowi tidak pernah konsisten dalam setiap mengeluarkan ucapannya sehingga kerap terjadi interprestasi yang oleh para bawahannya dipemerintahan.

"Contoh sederhana, soal 'stop kriminalisasi KPK', tapi di satu sisi dia juga bilang jangan ada sok diatas hukum. Ucapan dia selalu bersayap," kata Refli.

Lebih lanjut Refly mengungkapkan, keseriusan Jokowi menginstruksikan Polri untuk membebaskan Novel Baswedan dari penahanan Polri juga masih diragukan. Mengingat sampai detik ini, Polri tidak mengindahkan perintah presiden.

"Ini tidak lazim, Polri tidak mengikuti instruksi presiden. Atau jangan-jangan sebenarnya Jokowi tidak benar-benar melarang. Masalah besar kita sekarang itu kalau presiden justru mengelabui publik dengan ucapannya," tandasnya. [covesia]


Demikianlah Artikel Pakar Hukum Tata Negara: Tidak ada ucapan Jokowi yang layak dipercaya

Sekianlah artikel Pakar Hukum Tata Negara: Tidak ada ucapan Jokowi yang layak dipercaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pakar Hukum Tata Negara: Tidak ada ucapan Jokowi yang layak dipercaya dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/pakar-hukum-tata-negara-tidak-ada.html

0 Response to "Pakar Hukum Tata Negara: Tidak ada ucapan Jokowi yang layak dipercaya"

Posting Komentar