Premanisme Lagi ? Wisnu Tanya Surat Tugas, 3 Oknum Polantas (Diduga) Malah Keroyok Wisnu Di Depan Komandan

Premanisme Lagi ? Wisnu Tanya Surat Tugas, 3 Oknum Polantas (Diduga) Malah Keroyok Wisnu Di Depan Komandan - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Premanisme Lagi ? Wisnu Tanya Surat Tugas, 3 Oknum Polantas (Diduga) Malah Keroyok Wisnu Di Depan Komandan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Premanisme Lagi ? Wisnu Tanya Surat Tugas, 3 Oknum Polantas (Diduga) Malah Keroyok Wisnu Di Depan Komandan
link : Premanisme Lagi ? Wisnu Tanya Surat Tugas, 3 Oknum Polantas (Diduga) Malah Keroyok Wisnu Di Depan Komandan

Baca juga


Premanisme Lagi ? Wisnu Tanya Surat Tugas, 3 Oknum Polantas (Diduga) Malah Keroyok Wisnu Di Depan Komandan


POSMETRO INFO - Curhatan salah satu biker yang mengaku dipukuli oknum polisi lalu-lintas (polantas), viral di media sosial. Wisnuhandy Widyoastono pemilik akun Facebook menceritakan dirinya yang mendapat perlakuan tidak baik dari oknum petugas tersebut.

Jika kejadian ini benar, citra baik kepolisian yang sedang susah payah dibangun nampaknya akan tercoreng. Kejadian yang dialami Wisnu berlokasi di Jalan Perapatan Duren, Kampung Sawah, Ciputat, Tangerng Selatan.

Pada dinding Facebooknya, Wisnu menceritakan dengan detail kronologis kejadian, dari perbincangan awal, hingga dirinya mendapat pukulan sang polisi. Parahnya lagi, seperti yang ditulis Wisnu, dirinya tidak hanya dipukuli satu petugas, tetapi ada tiga petugas (dikeroyok).

“Tiba-tiba saya dipukul oleh Nasution dan temannya ikut memukuli saya. Tidak cukup dua orang memukuli saya, masih ditambah lagi ada seorang petugas sudah tua langsung datang dari jauh dan ikut memukuli saya. Total ada 3 orang memukuli saya saat itu. Beruntung saya masih memakai helm,” seperti yang tertulis dalam akun facebook Wisnu, Senin (16/5/2016).

Postingan Wisnu ini di-share pengguna facebook sebanyak 40.099 kali, dan saat ini suadh mendapat 39 komentar hingga siang ini. Wisnu juga mengunduh foto-foto petugas yang diduga melakukan pemukulan terhadap dirinya. (ks)


Demikianlah Artikel Premanisme Lagi ? Wisnu Tanya Surat Tugas, 3 Oknum Polantas (Diduga) Malah Keroyok Wisnu Di Depan Komandan

Sekianlah artikel Premanisme Lagi ? Wisnu Tanya Surat Tugas, 3 Oknum Polantas (Diduga) Malah Keroyok Wisnu Di Depan Komandan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Premanisme Lagi ? Wisnu Tanya Surat Tugas, 3 Oknum Polantas (Diduga) Malah Keroyok Wisnu Di Depan Komandan dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/premanisme-lagi-wisnu-tanya-surat-tugas.html

0 Response to "Premanisme Lagi ? Wisnu Tanya Surat Tugas, 3 Oknum Polantas (Diduga) Malah Keroyok Wisnu Di Depan Komandan"

Posting Komentar