Sebut Selnya Mirip Kandang, Saipul Jamil Depresi Ingin Bunuh Diri.

Sebut Selnya Mirip Kandang, Saipul Jamil Depresi Ingin Bunuh Diri. - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sebut Selnya Mirip Kandang, Saipul Jamil Depresi Ingin Bunuh Diri., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sebut Selnya Mirip Kandang, Saipul Jamil Depresi Ingin Bunuh Diri.
link : Sebut Selnya Mirip Kandang, Saipul Jamil Depresi Ingin Bunuh Diri.

Baca juga


Sebut Selnya Mirip Kandang, Saipul Jamil Depresi Ingin Bunuh Diri.

Sebut Selnya Mirip Kandang, Saipul Jamil Depresi Ingin Bunuh Diri.

Saipul Jamil harus menjalani proses hukum kasus pelecehan seksual. Pasalnya majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara menolak keberatan pedangdut populer itu dalam putusan sela, Senin (16/5). Kenangan lain, pria yang disapa Ipul itu ingin bunuh diri di tahanan karena merasa dirinya seperti hewan yang dimasukkan dalam satu ruang. Meski demikian, mantan suami Dewi Perssik itu tetap senyum bahkan wefie dalam ruang sidang sebagai mendokumentasikan perjalanan hidupnya.

Ipul, ujar hakim, belum menunjukkan bukti kuat terkait usia DS (korban pelecehan) yang diragukan sebagai anak-anak. "Penyidik tidak memaksakan kehendak. Berita acara pemeriksaan sudah sah. Mengenai Usia DS diragukan sebagai kategori anak oleh pihak terdakwa. Majelis akan buktikannya di dalam pertimbangan pokok perkara. Eksepsi atau keberatan pihak Ipul terkait usia tidak beralasan, sehingga tidak diterima," kata ketua Majelis Hakim Ifa Sudewi saat membacakan putusan.

Dalam kasus ini Ipul didakwa dengan tiga pasal, yakni Pasal 82 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Kemudian, Pasal 290 dan 292 KUHP. Dia diancam hukuman lima tahun penjara.

Pengalaman 4 bulan ditahan, Ipul sempat tak kuat melalui cobaan yang dihadapi di balik jeruji besi. Bahkan, sempat terbesit di benaknya untuk mengakhiri hidup saat di awal berada dalam jeruji besi. "Pernah (terpikir bunuh diri), itu pas di Polsek. Pas minggu-minggu pertamalah, minggu-minggu berat!"

Ipul memang merasa tidak nyaman dengan keberadaan sel yang menurutnya kotor. Bahkan, sempat merasa kebersihan di sel lebih parah dibandingkan kandang hewan. "Kamar mandinya, kebersihannya, kita kan manusia. Hewan saja kandangnya bersih," ucapnya seperti disiarkan ViVa.Co.Id.

Ipul juga pernah berpikir ingin menyumbang dana agar keberadaannya lebih baik. Tapi ia coba berdamai dengan keadaan. Ia mencoba ikhlas dan membuat dirinya senyaman mungkin saat berada dalam sel. "Bukannya dibikin enak, minimal dibikin nyaman. Saya mencoba ikhlas, bahwa ini adalah kehidupan dunia!"

Ipul ditahan mulai Februari  di Polsek Kelapa Gading dengan dugaan mencabuli seorang remaja laki-laki berinisial DS (17), di Kepala Gading, Jakarta Utara.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, laporan tersebut masuk ke Polsek Kelapa Gading, Kamis, 18 Februari 2016, sekitar pukul 04.00 WIB. Korban adalah penonton salah satu acara dangdut di televisi. Korban sudah tiga kali bertemu dengan Ipul yang merupakan host acara tersebut.

Saat itu korban disuruh memijat oleh SJ. Tak hanya itu, DS sempat diminta melakukan perbuatan tidak senonoh. Lantaran merasa hal itu tak wajar, remaja tersebut mengadukan perbuatan yang dialaminya kepada polisi.

Di tengah kasus yang dihadapi, Ipul telah memiliki kekasih wanita yang tengah dekat dengannya sudah tinggal selangkah lagi menjadi teman hidupnya. 

"Bukan pacar, calon istri. Dia sudah ada di Jakarta, hari ini lagi syuting. Saya harap dia datang ke sini. Sudah dikomunikasikan kemarin dia tidak bisa hadir ke sini harus syuting," kata Ipul sambil mengatakan sudah sejak Januari 2016 dekat dengan perempuan dimaksud.

Meski menutup rapat identitas kekasihnya, ciri fisiknya sudah disebutkan. "Inisialnya pasti sudah tahu. Pokoknya kalau di bahasa Indonesia kan artinya wanita. Mudah-mudahan memang dia untukku selamanya!"

Ipul mengatakan perilaku wanita tersebut lemah lembut, mirip dengan almarhumah istrinya, Virginia Anggareni. "Rambutnya panjang, orangnya baik. 

Orangnya cantik, hidungnya mancung. Orang Solo itu lembut, seperti almarhumah," ucapnya tapi tidak menegaskan lagi ucapannya yang hendak menikahi kekasih barunya di penjara. "Aku bilang sama dia, kalau mau jadi istri aku, dia harus berhijab. Belum, tapi dia mau. Dia panggil aku mas. Suaranya lembut banget!"

Sidang akan dilanjutkan pada Rabu, 18 Mei 2016 dengan agenda mendengarkan saksi. Mantan suami Dewi Perssik itu juga pasrah dengan putusan sela yang diterimanya.[hariansib]


Demikianlah Artikel Sebut Selnya Mirip Kandang, Saipul Jamil Depresi Ingin Bunuh Diri.

Sekianlah artikel Sebut Selnya Mirip Kandang, Saipul Jamil Depresi Ingin Bunuh Diri. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sebut Selnya Mirip Kandang, Saipul Jamil Depresi Ingin Bunuh Diri. dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/sebut-selnya-mirip-kandang-saipul-jamil.html

0 Response to "Sebut Selnya Mirip Kandang, Saipul Jamil Depresi Ingin Bunuh Diri."

Posting Komentar