Selama Ini Ada Pihak Yang Mengadu Domba, Panglima TNI: Kami dan Polri Sadar Tak Mau Lagi Diobok-obok Siapapun !

Selama Ini Ada Pihak Yang Mengadu Domba, Panglima TNI: Kami dan Polri Sadar Tak Mau Lagi Diobok-obok Siapapun ! - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selama Ini Ada Pihak Yang Mengadu Domba, Panglima TNI: Kami dan Polri Sadar Tak Mau Lagi Diobok-obok Siapapun !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Selama Ini Ada Pihak Yang Mengadu Domba, Panglima TNI: Kami dan Polri Sadar Tak Mau Lagi Diobok-obok Siapapun !
link : Selama Ini Ada Pihak Yang Mengadu Domba, Panglima TNI: Kami dan Polri Sadar Tak Mau Lagi Diobok-obok Siapapun !

Baca juga


Selama Ini Ada Pihak Yang Mengadu Domba, Panglima TNI: Kami dan Polri Sadar Tak Mau Lagi Diobok-obok Siapapun !


POSMETRO INFO - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo memastikan bahwa prajuritnya dan Polri tak akan terpancing dengan provokasi yang bisa memancing konflik kedua institusi.

Menurut dia, baik Polri maupun TNI menyadari bahwa selama ini ada pihak yang sengaja mengadu domba.

"Baik anggota Polri dan TNI semakin sadar tidak mau diobok-obok, tidak mau diadu domba sama siapapun juga," ujar Gatot di Mabes Polri, Jakarta, Senin (16/5/2016).

Gator mengatakan, Polri dan TNI berkomitmen kuat untuk bekerja sama. Kerja sama TNI dan Polri pun berbuah penghargaan Bintang Bhayangkara Utama atas kontribusi TNI memajukan institusi kepolisian.

Ia yakin, jika petinggi Polri dan TNI bersatu, maka prajuritnya pun akan solid.

"Kalau namanya ada ribut-ribut, jangan dilihat kalau satu orang yang berkelahi seolah polisi sama TNI. Itu yang perlu dipahami," kata Gatot.

Menurut dia, konflik TNI-Polri saat ini hampir jarang ditemukan. Gatot berharap keadaan ini bisa bertahan ke depan.

Pasalnya, ada sanksi yang akan dikenakan berdasarkan aturan masing-masung instansi terhadap anak buahnya yang berkonflik.

"Pokoknya hukumannya pasti keras," kata Gatot.


Demikianlah Artikel Selama Ini Ada Pihak Yang Mengadu Domba, Panglima TNI: Kami dan Polri Sadar Tak Mau Lagi Diobok-obok Siapapun !

Sekianlah artikel Selama Ini Ada Pihak Yang Mengadu Domba, Panglima TNI: Kami dan Polri Sadar Tak Mau Lagi Diobok-obok Siapapun ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selama Ini Ada Pihak Yang Mengadu Domba, Panglima TNI: Kami dan Polri Sadar Tak Mau Lagi Diobok-obok Siapapun ! dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/selama-ini-ada-pihak-yang-mengadu-domba.html

0 Response to "Selama Ini Ada Pihak Yang Mengadu Domba, Panglima TNI: Kami dan Polri Sadar Tak Mau Lagi Diobok-obok Siapapun !"

Posting Komentar