Setnov Terpilih Jadi Ketum, Jokowi Bisa Pakai Golkar untuk Pilpres 2019

Setnov Terpilih Jadi Ketum, Jokowi Bisa Pakai Golkar untuk Pilpres 2019 - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Setnov Terpilih Jadi Ketum, Jokowi Bisa Pakai Golkar untuk Pilpres 2019 , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Setnov Terpilih Jadi Ketum, Jokowi Bisa Pakai Golkar untuk Pilpres 2019
link : Setnov Terpilih Jadi Ketum, Jokowi Bisa Pakai Golkar untuk Pilpres 2019

Baca juga


Setnov Terpilih Jadi Ketum, Jokowi Bisa Pakai Golkar untuk Pilpres 2019


POSMETRO INFO - Direktur Eksekutif Poltracking Institute, Hanta Yuda menilai, secara personal, Setya Novanto lebih mudah dikendalikan Presiden Joko Widodo daripada Ade Komarudin.

Terpilihnya Setya Novanto sebagai ketua umum Golkar, menurut dia, berimbas positif bagi Presiden.

"Kalau Akom yang menang, maka pengaruh JK (Wakil Presiden Jusuf Kalla) yang menguat. (Kemenangan Novanto membuat) JK tidak lagi memiliki akar kuat lagi di struktur kekuasaan Golkar," kata Hanta di area Munaslub di Bali, Selasa (17/5/2016).

Ia menambahkan, dukungan yang diberikan Golkar kepada pemerintahan Jokowi-JK dapat mengubah peta politik di kabinet.

Parpol pendukung yang selama ini kerap menekan pemerintah, tentu akan berpikir ulang untuk mempertahankan posisinya.

Di sisi lain, Golkar berpotensi dapat menjadi kendaraan politik Jokowi ketika mencalonkan diri kembali pada Pilpres 2019.

Sebab, menurut dia, kecil kemungkinan Golkar akan mencalonkan Novanto pada kontestasi lima tahunan tersebut.

"Jika dipimpin Akom sebetulnya ada peluang. Tapi kalau ketumnya SN akan kecil kemungkinan (Presiden Jokowi diusung) daripada Akom," ujarnya. [kpc]


Demikianlah Artikel Setnov Terpilih Jadi Ketum, Jokowi Bisa Pakai Golkar untuk Pilpres 2019

Sekianlah artikel Setnov Terpilih Jadi Ketum, Jokowi Bisa Pakai Golkar untuk Pilpres 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Setnov Terpilih Jadi Ketum, Jokowi Bisa Pakai Golkar untuk Pilpres 2019 dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/setnov-terpilih-jadi-ketum-jokowi-bisa.html

0 Response to "Setnov Terpilih Jadi Ketum, Jokowi Bisa Pakai Golkar untuk Pilpres 2019 "

Posting Komentar