[Studi] Ternyata Nasi Putih Lebih Berbahaya dari Minuman Soda.

[Studi] Ternyata Nasi Putih Lebih Berbahaya dari Minuman Soda. - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Studi] Ternyata Nasi Putih Lebih Berbahaya dari Minuman Soda., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ragam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Studi] Ternyata Nasi Putih Lebih Berbahaya dari Minuman Soda.
link : [Studi] Ternyata Nasi Putih Lebih Berbahaya dari Minuman Soda.

Baca juga


[Studi] Ternyata Nasi Putih Lebih Berbahaya dari Minuman Soda.

[Studi] Ternyata Nasi Putih Lebih Berbahaya dari Minuman Soda.

POSMETRO INFO - Minuman manis berkarbonasi atau yang lebih dikenal dengan minuman soda, sudah tidak asing lagi dianggap sebagai asupan buruk yang dapat meningkatkan risiko diabetes dengan cepat. Namun menurut Kepala Eksekutif Dewan Promosi Kesehatan Singapura, Zee Yoong Kang, nasi putih jauh lebih berbahaya dari minuman soda.

Pernyataan Zee bukan tanpa bukti yang mendasar. Beliau memiliki data hasil analisis meta dari empat penelitian besar yang dilakukan oleh Harvard School of Public Health selama 4 sampai 20 tahun, yang melibatkan lebih dari 350.000 orang.

Seperti dilansir The Straits Times, 6 Mei 2016, penelitian tersebut memberikan beberapa temuan serius, diantaranya, menunjukkan bahwa sepiring nasi putih yang dimakan setiap hari secara teratur, dapat meningkatkan risiko diabetes sebesar 11 persen.

Selain itu juga ditemukan fakta bahwa orang-orang Asia mengkonsumsi nasi putih hingga empat porsi setiap harinya. Jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan orang-orang Amerika dan Australia yang hanya makan empat porsi nasi putih dalam lima minggu.

Namun Zee tidak meminta orang-orang Asia untuk berhenti makan nasi putih, karena makanan itu merupakan makanan pokok yang sangat populer di negara-negara Asia. Ia hanya ingin orang-orang beralih ke varietas yang lebih sehat seperti dengan mengganti nasi putih dengan nasi merah.[reinha]


Demikianlah Artikel [Studi] Ternyata Nasi Putih Lebih Berbahaya dari Minuman Soda.

Sekianlah artikel [Studi] Ternyata Nasi Putih Lebih Berbahaya dari Minuman Soda. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Studi] Ternyata Nasi Putih Lebih Berbahaya dari Minuman Soda. dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/studi-ternyata-nasi-putih-lebih.html

0 Response to "[Studi] Ternyata Nasi Putih Lebih Berbahaya dari Minuman Soda."

Posting Komentar