[VIDEO] Heboh! Tipu Warga Lewat Infak, Penasehat Spiritual Presiden Jokowi Diusir Warga

[VIDEO] Heboh! Tipu Warga Lewat Infak, Penasehat Spiritual Presiden Jokowi Diusir Warga - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [VIDEO] Heboh! Tipu Warga Lewat Infak, Penasehat Spiritual Presiden Jokowi Diusir Warga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Peristiwa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [VIDEO] Heboh! Tipu Warga Lewat Infak, Penasehat Spiritual Presiden Jokowi Diusir Warga
link : [VIDEO] Heboh! Tipu Warga Lewat Infak, Penasehat Spiritual Presiden Jokowi Diusir Warga

Baca juga


[VIDEO] Heboh! Tipu Warga Lewat Infak, Penasehat Spiritual Presiden Jokowi Diusir Warga


POSMETRO INFO - Sore tadi (8/5/2016), Kampung Cikoneng Cikerti, RT 04/ RW 06, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor begitu mencekam. Aparat kepolisian bersama warga mengepung rumah Ratu Yusdevina (45). Wanita yang mengklaim sebagai penasehat spiritual Presiden Jokowi ini dinilai meresahkan warga setempat dengan menggelar pengajian yang tak lazim. Beruntung aparat kepolisian sektor Ciomas Bogor cepat sigap. Ratu dan keluarganya berhasil dievakuasi dari amukan warga.

Menurut Yoyo (50) warga setempat, Ratu sering menggelar pengajian dan mengajak warga. Awalnya, tidak ada yang ganjil dari pengajian tersebut. Namun, Ratu mulai menarik iuran yang diklaimnya sebagai infak. “Infak itu katanya bisa dilipatgandakan. Nanti kembali lagi ke yang berinfak uang senilai Rp100 juta,” jelas Yoyo kepada wartawan.

Setelah sekian lama berjalan, infak yang dijanjikan kepada warga berupa uang Rp100 juta tak kunjung muncul. Dari sinilah warga mulai curiga bahwa pengajian yang digelar Ratu hanyalah akal-akalan. “Intinya mau nipu warga. Kita disuruh berinfak tapi kok yang 100 jutanya teu nongol-nongol. Ini udah berjalan cukup lama,” tambah Yoyo.

Dalam pengajian, Ratu juga mengaku-ngaku bahwa mereka adalah penasehat spritual presiden Jokowi. Bahkan Ratu mengklaim sebagai seorang permainsuri keturunan sultan Brunein dengan Raja Solo. “Warga awalnya percaya saja dia ngomong gitu,” pungkas Yoyo.

Sementara itu Kapolsek Ciomas Kompol Heppy Hanapi mengaku pihaknya saat ini sudah mengamankan Ratu dan keluarganya. “Saat ini kita sedang melakukan proses mediasi antara penghuni rumah dengan warga,” ungkap Kapolsek. (bd)

Penasaran bagaimana proses evakuasi Ratu dan keluarganya. Nih videonya:



Demikianlah Artikel [VIDEO] Heboh! Tipu Warga Lewat Infak, Penasehat Spiritual Presiden Jokowi Diusir Warga

Sekianlah artikel [VIDEO] Heboh! Tipu Warga Lewat Infak, Penasehat Spiritual Presiden Jokowi Diusir Warga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [VIDEO] Heboh! Tipu Warga Lewat Infak, Penasehat Spiritual Presiden Jokowi Diusir Warga dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/05/video-heboh-tipu-warga-lewat-infak.html

0 Response to "[VIDEO] Heboh! Tipu Warga Lewat Infak, Penasehat Spiritual Presiden Jokowi Diusir Warga"

Posting Komentar