Promo Kuota murah Internet Simpati 6GB - 50rb

Promo Kuota murah Internet Simpati 6GB - 50rb - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Promo Kuota murah Internet Simpati 6GB - 50rb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Harga, Artikel Info, Artikel internet, Artikel kuota, Artikel Simpati, Artikel telkomsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Promo Kuota murah Internet Simpati 6GB - 50rb
link : Promo Kuota murah Internet Simpati 6GB - 50rb

Baca juga


Promo Kuota murah Internet Simpati 6GB - 50rb

Ada yang menarik bagi Pengguna Kartu operator selular Telkomsel, dimana jarang sekali ada promo kuota dengan harga murah. Bayangkan saja untuk paket internet bulanan Simpati hanya seharga 10.000 Rupiah dengan kuota 1GB, begitu juga paket kuota Internet simpati 6GB hanya dihargai 50.000 Rupiah saja. Jarang-jarang lho Sekelas Telkomsel membuat gebrakan paket data semurah ini.



Namun Ternyata tidak semua pelanggan operator telkomsel yang bisa menikmati kuota data internet murah tersebut. Ternyata pihak telkomsel memilah dan memilih siapa saja yang berhak dengan promo murah tersebut. Kok bisa begitu ?

promo internet murah simpati

Contoh, untuk kartu yang saya gunakan setiap hari, yaitu Telkomsel Simpati, memang ada menu khusus promo data murah ketika saya mengakses ke *363#. Dimenu utama yang tersedia ada berderet promo murah kuota data mulai dari 1GB sampai 6GB per satu bulan dengan harga yang fantastis murah ( menurut saya sih ).
Namun ketika teman dekat saya kasih tahu ( sesama pengguna kartu Simpati ) ternyata setelah teman saya mengakses ke *363# tidak didapatinya menu utama promo kuota murah dari Simpati, yang ada hanyalah harga Normal seperti pada umumnya. Perlu diketahui, ketika saya memanfaatkan promo murah kuota data internet Simpati sekitar Bulan mei 2016. dan sampai saat ini, selama 6 bulan kedepan Simpati memberikan Harga murah untuk kuota internet.

internet kuota murah telkomsel

Silahkan dilihat pada screenshoot gambar diatas, itu adalah penampakan ketika anda mengakses nomor *363#. Ketika yang muncul adalah menu yang seperti diatas maka bisa dipastikan rejeki nomplok internet murah telkomsel di pihak kartu sobat..hehe.

Untuk harga Kuota data murah dari Simpati Telkomsel seperti di bawah ini :

Kuota 1GB / 30 hari harga Rp.10.000
Kuota 2GB / 30 hari harga Rp.20.000
Kuota 3GB / 30 hari harga Rp.30.000
Kuota 6GB / 30 hari harga Rp.60.000

Selidik punya selidik, ternyata tdak semua pelanggan kartu telkomsel yang bisa menikmati semua promo murah kuota data tersebut. Ternyata teman daya yang menggunakan kartu Simpati sejak 3 tahun dulu juga bisa menikmati bonus murah tersebut.

Kesimpulannya, silahkan bagi anda pengguna kartu selular Telkomsel yang telah berumur sekitar 3 tahunan untuk mengecek melalui *363#, Beruntunglah anda bila ada promo murah kuota data Telkomsel menghampiri kartu selular anda. Mumpung murah lho..hehe.


Demikianlah Artikel Promo Kuota murah Internet Simpati 6GB - 50rb

Sekianlah artikel Promo Kuota murah Internet Simpati 6GB - 50rb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Promo Kuota murah Internet Simpati 6GB - 50rb dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/06/promo-kuota-murah-internet-simpati-6gb.html

0 Response to "Promo Kuota murah Internet Simpati 6GB - 50rb"

Posting Komentar