Aplikasi Android Murottal Surah Al Baqarah

Aplikasi Android Murottal Surah Al Baqarah - Hallo sahabat InsideOfTech, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Android Murottal Surah Al Baqarah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel alquran, Artikel aplikasi, Artikel download, Artikel playstore, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aplikasi Android Murottal Surah Al Baqarah
link : Aplikasi Android Murottal Surah Al Baqarah

Baca juga


Aplikasi Android Murottal Surah Al Baqarah

Masih seputar aplikasi Islami Di smartphone android, kalau pada postingan sebelumnya admin pernah membagikan aplikasi Juzamma Murotal terjemah dan tanpa terjemah. Nah kali ini admin akan membagi aplikasi gratis lagi yaitu aplikasi Murottal Surah Al-Baqarah. Tentunya masih dalam rangka bulan ramadhan agar tambah berkah dan pahala...hehe.

Untuk aplikasi yang satu ini sengaja admin buat karena beberapa masukan dari teman yang ingin menginstall aplikasi Murottal Al Quran khusus per Surah. Mengapa demikian ?, agar ukuran file instalasinya kecil dengan kualitas Suara MP3 Qori'-nya yang bagus tanpa kompresi berlebihan.

aplikasi android surah al baqarah

Di aplikasi Murottal Surah Al Baqarah kali ini sengaja admin buat dengan beberapa tombol dengan potongan per sekian ayat. Dengan adanya tombol Play di setiap tampilan ayatnya, user bisa mendengarkan suara merdu Murottal sambil membaca juga tulisan Arab dari Ayat tersebut. Jadi sambil baca juga sambil menyimak sang Qori' melantunkan ayat-ayat di dalam surah Al Baqarah.

Jadi tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Murottal Surah Al Baqarah agar ponsel pintar sobat tidak hanya digunakan untuk menjalankan aplikasi-aplikasi Duniawi saja seperti messaging, game, social media dan lain sebagainya.

Smartphone di genggaman anda akan lebih membawa berkah bila digunakan untuk sesuatau yang bermanfaat, mendatangkan pahala dan juga menentramkan hati di setiap waktu di sela aktifitas anda sehari-hari. Sobat bisa mengunduh aplikasi Murottal Surah Al baqarah di playstore atau ikuti tautannya di bawah ini.

 Aplikasi Murottal Surah Al Baqarah

Semoga aplikasi Android dari Admin diatas bermanfaat, menambah pahala dan mendatagkan berkah bagi pembacanya. aamiin.


Demikianlah Artikel Aplikasi Android Murottal Surah Al Baqarah

Sekianlah artikel Aplikasi Android Murottal Surah Al Baqarah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Android Murottal Surah Al Baqarah dengan alamat link https://insideoftechno.blogspot.com/2016/06/aplikasi-android-murottal-surah-al.html

0 Response to "Aplikasi Android Murottal Surah Al Baqarah"

Posting Komentar